Kemenparekraf-MNC Peduli Buka Sentra Vaksinasi Dosis ke-2, Daftar Segera di Sini!

Kamis, 19 Agustus 2021 - 19:42 WIB
loading...
Kemenparekraf-MNC Peduli Buka Sentra Vaksinasi Dosis ke-2, Daftar Segera di Sini!
Kemenparekraf-MNC Peduli Buka Sentra Vaksinasi Dosis ke-2, Daftar Segera di Sini!. FOTO/MNC MEDIA
A A A
JAKARTA - Kemenparekraf RI dan MNC Peduli kembali menggelar vaksinasi Covid-19 dosis tahap kedua pada 23-31 Agustus 2021. Kegiatan vaksinasi ini dibagi menjadi dua tempat, yaitu pada hari Senin-Jumat (23-27 Agustus 2021) di Gedung HighEnd MNC Center, Kebon Sirih, Jakarta Pusat.
Kemenparekraf-MNC Peduli Buka Sentra Vaksinasi Dosis ke-2, Daftar Segera di Sini!

Kemudian dilanjutkan pada Jumat-Selasa (27-31 Agustus 2021) di Kawasan MNC Studios, Tanah Kambing, Jl. Lapangan Bola, Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Baca juga: MNC Peduli Beri Bantuan untuk Petugas Ambulans Gawat Darurat

Dalam penyelenggaraan vaksinasi ini, Kemenparekraf RI dan MNC Peduli menggandeng Mister Aladin, Dinas Kesehatan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta, Doktora Medica Services, Traveloka dan Glow Fellowship Center. Adapun tujuan dari vaksinasi ini untuk memberikan kesempatan kepada masyarakat mendapatkan vaksin, serta perlindungan dari pandemi Covid-19.

Masyarakat bisa mengikuti kegiatan vaksinasi sesuai jadwal secara gratis. Untuk diketahui, vaksinasi dosis kedua ini menggunakan vaksin Sinovac.

Adapun syaratnya sangat ringah. Pertama, cukup membawa kartu vaksinasi dosis pertama; kedua, membawa KTP untuk usia di atas 18 tahun, dan membawa Kartu Keluarga (KK) untuk usia di bawah 12-17 tahun.; ketiga, hanya untuk vaksinasi dosis kedua dengan vaksin Sinovac.

Di kedua lokasi, kegiatan vaksinasi dimulai pada pukul 08.00 - 14.00 WIB. Namun, sebelum mengikuti vaksinasi, peserta wajib melakukan pendaftaran melalui scan QR code atau bisa pula dengan mengunjungi link berikut:

1. Link Pendaftaran Kawasan Kebon Sirih:

bit.ly/VAKSIN2MAKEBONSIRIH

2. Link Pendaftaran Kawasan Kebon Jeruk:

bit.ly/VAKSIN2MAKEBONJERUK
(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2023 seconds (0.1#10.140)