Pengumuman Hasil Sanggah Seleksi CPNS-PPPK Diserahkan Pada Masing-Masing Instansi

Minggu, 15 Agustus 2021 - 20:10 WIB
loading...
Pengumuman Hasil Sanggah Seleksi CPNS-PPPK Diserahkan Pada Masing-Masing Instansi
Sesuai jadwal seleksi CPNS dan PPPK, hari ini merupakan tahapan pengumuman pasca masa sanggah. FOTO/DOK.SINDOnews
A A A
JAKARTA - Sesuai jadwal seleksi CPNS dan PPPK, hari ini merupakan tahapan pengumuman pasca masa sanggah. Menurut Kepala Biro (Karo) Humas BKN Satya Pratama bahwa pengumuman tergantung kesiapan masing-masing instansi.

"Terkait dengan jadwal pengumuman hasil sanggah seleksi ASN tergantung dari kesiapan masing-masing instansi," katanya saat dihubungi, Minggu (15/8/2021).

Satya mengatakan jika sudah siap maka para pelamar dapat mengeceknya pada situs SSCASN. "Kalau instansi sudah siap peserta bisa langsung cek dengan login ke SSCASN," katanya.

Baca juga: 4.233 Pendaftar Seleksi CPNS di Cimahi Jalani Proses Verifikasi Administrasi

Meski begitu untuk pemunduran jadwal pengumuman seleksi administrasi pasca sangga harus dilakukan sesuai prosedur. Di mana harus mengusulkan kepada Panselnas.

Ditanyakan apakah pemunduran mengganggu jadwal tahapan seleksi berikutnya, Satya mengatakan hal tersebut akan disesuaikan. "Tahapan selanjutnya akan disesuaikan lebih lanjut," katanya.

Seperti diketahui salah satu instansi yang memundurkan jadwal pengumuman administrasi pasca masa sanggah adalah BKN. Di mana pengumumannya diundur sampai 20 Agustus 2021.

Baca juga: Mau Lulus Seleksi CPNS? Cermati Nilai Ambang Batas Tes SKD Ini

"Merujuk pd Pengumuman Ketua Pansel Pengadaan CPNS BKN T.A. 2021 No: 03/PANPEL.BKN/CPNS/VIII/2021 tanggal 2/8/2021 tentang Hasil Seleksi Administrasi CPNS BKN, dengan ini kami informasikan bahwa Pengumuman Hasil Sanggah yang semula dijadwalkan tanggal 15/8/2021 ditunda menjadi tanggal 20/8/2021," dikutip dari akun media sosial BKN.
(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2225 seconds (0.1#10.140)