Terobosan Sandiaga Ciptakan Ekosistem Entrepreneur Tangguh di Indonesia

Jum'at, 13 Agustus 2021 - 17:04 WIB
loading...
Terobosan Sandiaga Ciptakan Ekosistem Entrepreneur Tangguh di Indonesia
Menparekraf Sandiaga, melakukan berbagai terobosan mendukung terciptanya ekosistem enterpreneur di Tanah Air yang tangguh dan mampu bangkit di saat pandemi. Foto/Twitter sandiuno
A A A
JAKARTA - Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Salahuddin Uno melakukan berbagai terobosan untuk mendukung terciptanya ekosistem entrepreneur di Tanah Air yang tangguh dan mampu bangkit di saat pandemi.

dalam keterangannya, Jumat (13/8/2021).

Sandiaga mengatakan, ini adalah tahun kedua ESQ berkolaborasi dengan OKE Oce Indonesia dalam memberikan beasiswa bagi enterpreneur-enterpreneur muda Indonesia. Pada tahun 2021 ini, 12 putra putri terbaik telah terpilih untuk menerima beasiswa.

"Saya ucapkan terima kasih kepada Bapak Ary Ginanjar yang dengan semangat 165 nya selalu menginspirasi dan menanamkan nilai-nilai ESQ," ucap Sadiaga.

Selain mendapatkan beasiswa S1 gratis sampai dengan lulus, akan diberikan juga laptop untuk menunjang aktivitas perkuliahan.

Kepada para penerima beasiswa, Sandiaga pun berpesan agar kesempatan ini dapat dimanfaatkan dengan baik sehingga ke depan lahir entrepreneur-entrepreneur tangguh yang mampu menciptakan lapangan kerja di Indonesia.

"Gunakan kesempatan ini untuk kalian menuntut ilmu dan juga mengasah skill menjadi pengusaha yang tangguh dan bermanfaat untuk sesama," tutup Sandiaga.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4188 seconds (0.1#10.140)