Pertamina Sambut 2.689 Perwira Baru Dari WK Rokan

Senin, 09 Agustus 2021 - 22:34 WIB
loading...
A A A
“Proses alih kelola ini sudah melalui jalan yang panjang, dan hari ini, 9 Agustus 2021 adalah hari yang baru untuk mendevelop blok ini. Perjuangan baru yang dimulai dengan slogan SUMATERA (Sustainable, Massive, To Grow, Efficient, Resilient, Aggressive) menuju One Team One Goal," tutur Jaffee.

Ucapan selamat datang juga disampaikan oleh Komisaris Utama PT Pertamina Hulu Energi Rinaldi Firmansyah.

“Hari ini, Senin, 9 Agustus 2021 merupakan hari penting dan menjadi momen bersejarah yang akan kita kenang, karena hari ini dengan bangga dan penuh sukacita kita menyambut keluarga baru kita, para perwira Rokan," katanya.

Pada Town Hall Meeting, dilakukan penyerahan welcome kit secara simbolis kepada perwakilan perwira dari Wilayah Kerja Rokan. Penyerahan welcome kit secara virtual dari Direktur Utama PT Pertamina Hulu Rokan, didampingi Direktur Utama PT Pertamina (Persero) dan Direktur Utama PT Pertamina Hulu Energi sebagai Subholding Upstream. Welcome kit diserahkan kepada Desi Latipayan, perwakilan Pekerja Wanita dengan predikat Pekerja Terbaik yang tergabung di departemen Operation & Maintenance WK Rokan.

Sebagai anak usaha Subholding Upstream Pertamina, PT Pertamina Hulu Rokan menjadi Lead Coordinator untuk mengelola seluruh wilayah kerja hulu migas Pertamina di Sumatera. Sebelum bergabungnya Wilayah Kerja Rokan, sampai dengan Semester I tahun 2021, Regional Sumatera telah memproduksikan minyak sebanyak 49 ribu BOPD dan gas sebanyak 768 juta standar kaki kubik per hari. (CM)
(srf)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1457 seconds (0.1#10.140)