Bang Jago, Panggilan Kesayangan Kader PAN kepada Mumtaz Rais

Kamis, 05 Agustus 2021 - 13:09 WIB
loading...
Bang Jago,  Panggilan Kesayangan Kader PAN kepada Mumtaz Rais
Ahmad Mumtaz Rais. Tangkapan layar Instagram @mumtaz.rais
A A A
JAKARTA - Ahmad Mumtaz Rais yang merupakan anak Amien Rais dan menantu Zulkifli Hasan , kerap dipanggil dengan sebutan " Bang Jago ". Mumtaz pun tak ragu menyebut dirinya sebagai Bang Jago di beberapa postingannya di Instagram.

"Jrenggg.. Siang hari ini Bang Jago mau nemenin kalian makan siang nih guys dengan lagu Terlalu Manis by Slank. Pastinya di ada GIVE AWAY juga," tulis keterangan postingan video Mumtaz Rais di akun Instagram-nya beberapa hari lalu yang sedang memainkan sebuah gitar bersama sang istri, Futri Zulya Savitri.

Lalu, kenapa Mumtaz Rais yang juga Ketua Pembinaan Organisasi dan Keanggotaan (POK) DPP PAN tersebut dipanggil sebagai Bang Jago? "Bang Jago itu panggilan kesayangan kader PAN kepada Mumtaz Rais," ujar Juru Bicara PAN Viva Yoga Mauladi kepada SINDOnews, Kamis (5/8/2021).



Seperti orang-orang pada umumnya, panggilan Bang Jago kepada Mumtaz Rais itu juga dari lagu "Ampun Bang Jago" Tian Storm x Ever Slkr yang viral di TikTok.

"Itu diilhami oleh viralnya Lagu yang dinyanyikan oleh Tian Storm X Ever Slkr di Medsos Tiktok. Karena menggambarkan sosok muda yang progresif, energik, milenial, dan baik hati," kata Yoga yang juga sebagai Wakil Ketua Umum DPP PAN ini.
(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3967 seconds (0.1#10.140)