Panglima TNI Mutasi Danpaspampres Mayjen TNI Agus Subiyanto

Selasa, 03 Agustus 2021 - 17:13 WIB
loading...
Panglima TNI Mutasi Danpaspampres Mayjen TNI Agus Subiyanto
Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, kembali melakukan mutasi dan promosi terhadap 60 Perwira Tinggi (Pati) TNI. Salah satunya, Danpaspampres Mayjen TNI Agus Subiyanto. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, kembali melakukan mutasi dan promosi terhadap 60 Perwira Tinggi (Pati) TNI. Salah satunya, Komandan Pasukan Pengamanan Presiden (Danpaspampres) Mayjen TNI Agus Subiyanto.

Dalam kebijakan tersebut, Mayjen TNI Agus Subiyanto diangkat menjadi Pangdam III/Slw. Sedangkan, posisinya digantikan oleh Brigjen TNI Tri Budi Utomo yang saat ini menjabat sebagai Wadanjen Kopassus.

Mutasi dan rotasi Pati TNI tersebut berdasarkan Surat Keputusan Panglima TNI Nomor Kep/684/VIII/2021 tanggal 2 Agustus 2021 tentang pemberhentian dari dan pengangkatan dalam jabatan di lingkungan Tentara Nasional Indonesia.

”Mutasi ini dilakukan dalam rangka memenuhi kebutuhan organisasi dan pembinaan karier serta mengoptimalkan pelaksanaan tugas-tugas TNI yang semakin kompleks dan dinamis,” tulis keterangan yang diterima SINDOnews (3/8/2021).
(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1205 seconds (0.1#10.140)