alexametrics

MNC Peduli-Produser Pangan Asia Berbagi di Wisma Tuna Ganda Palsigunung

loading...
MNC Peduli-Produser Pangan Asia Berbagi di Wisma Tuna Ganda Palsigunung
MNC Peduli bersama PT Produser Pangan Asia memberikan bantuan makanan ke Panti Wisma Tuna Ganda Palsigunung. Foto/MNC Media
A+ A-
JAKARTA - Panti sosial Wisma Tuna Ganda Palsigunung yang merupakan tempat merawat anak-anak penyandang kelainan fisik dan mental menjadi salah satu yang terdampak pandemi virus Corona (Covid-19).

Sejak adanya pandemi, pengelola mengakui ada penurunan donasi dari para donatur. Kondisi tersebut menjadi perhatian MNC Peduli terhadap anak-anak di panti asuhan yang berada di Cimanggis, Depok, Jawa Barat ini, Rabu 27 Mei 2020.

“Terima kasih kepada MNC Peduli yang pada siang ini berkunjung ke Wisma Tuna Ganda Palsigunung, keluarga besar kami ucapkan terima kasih atas partisipasinya mendonasikan paket makan siang. Semoga ini menjadi berkah bagi MNC Peduli dan banyak juga panti-panti yang mendapat berkahnya,” tutur Ketua Panti Sosial Wisma Tuna Ganda Palsigunung, Kristanti, belum lama ini.



Makanan yang dibagikan untuk tim medis, panti jompo, panti asuhan dan lainnya merupakan hasil pembelian terhadap pelaku usahan kecil. Dana tersebut diperoleh dari penggalangan dana di website www.mncpeduli.org.
(Baca juga:
"Mereka akan pakai untuk produksi makanan siap saji yang akan kita salurkan ke rumah sakit, panti jompo, panti asuhan dan masyarakat yang membutuhkan,” tutur Jessica.

MNC Peduli berkomitmen untuk membantu dalam usaha pencegahan penyebaran Covid 19 yang akan disalurkan untuk mendukung aktivitas tenaga medis dan kebutuhan masyarakat yang terdampak dengan melakukan penggalangan dana melalui website www.mncpeduli.org.

MNC Peduli juga mengajak masyarakat dan mitra korporasi untuk saling bahu membahu bekerjasama dalam membantu melawan Covid-19.

“Selama masa Pandemi ini kami akan terus berusaha untuk menyalurkan bantuan kami juga terus menggalang dana lewat media media kami harapannya tentu agar masyarakat seluruh Indonesia untuk berpartisipasi,” tutur Jessica.
(dam)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak