Senangnya Zaskia Ikuti Vaksinasi yang Digelar TNI AL di Jonggol: Biar Bisa Sekolah Offline Lagi

Rabu, 28 Juli 2021 - 12:16 WIB
loading...
A A A
Sebelumnya, Wakil Komandan Lantanmal III Jakarta Kolonel Laut (P) Teguh Gunawan mengatakan serbuan vaksinasi sesuai instruksi Kepala Staf Angkatan Laut (KSAL) Laksmana Yudo Margono untuk berkomitmen mendukung program pemerintah dalam upaya percepatan vaksinasi.

Teguh menyebut dalam serbuan vaksinasi di Jonggol ini Lantamal III Jakarta menargetkan 1.000 dosis vaksin. Namun, melihat antusias masyarakat yang tinggi kegiatan vaksinasi akan terus dilaksanakan.

"Kegiatan vaksinasi nasional yang digelar di Jonggol untuk hari ini ditargetkan 1000 jiwa, dengan melihat antusias warga terlihat tinggi, ada kemungkinan pelaksanaan vaksinasi akan terus dilaksanakan," kata Teguh dalam keterangan tertulisnya, Selasa (27/7/2021).

"Ini artinya bahwa saat ini masayarakat kita sadar dan faham akan arti pentingnya vaksinasi ini, mereka saling bahu-membahu untuk mewujudkan herd immunity guna menuju masyarakat sehat, Indonesia sehat dan kembali kepada kehidupan sosial bermasyarakat yang normal kembali," tutupnya.
(zik)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1307 seconds (0.1#10.140)