KSAD Andika Pimpin Kenaikan Pangkat 17 Pati TNI, Mayjen Budi Jadi Staf Ahli Panglima

Jum'at, 16 Juli 2021 - 14:44 WIB
loading...
KSAD Andika Pimpin Kenaikan Pangkat 17 Pati TNI, Mayjen Budi Jadi Staf Ahli Panglima
Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) Jenderal TNI Andika Perkasa memimpin upacara korps kenaikan pangkat 17 Pati di Markas Besar Angkatan Darat, Jakarta. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) Jenderal TNI Andika Perkasa memimpin upacara korps kenaikan pangkat 17 Perwira Tinggi (Pati) di Markas Besar Angkatan Darat, Jakarta. Turut hadir pengurus Persit Kartika Candra Kirana (KCK).



"Ya, kita sekarang sadar bahwa ancaman itu bukan bidang democracy section kemudian lingkungan hidup, terorisme, radikalisme termasuk di dalam adalah human rights, dan perlu kita ketahui bahwa ini semua bukan hanya diselesaikan oleh state tapi non state actor yang sekarang ini banyak berkecimpung dan berpengaruh," ucapnya melalui video yang diunggah akun Youtube TNI AD, Jumat (16/7/2021).

Budi menegaskan, disiplin TNI AD harus menjadi napas ketika menjalankan tugas. Dia pun menekankan pentingnya kebersamaan agar TNI terus berkontribusi bagi Indonesia.

"TNI AD ini benar-benar menjadikan disiplin sebagai napas kita, dan benar-benar kesetiaan ini adalah kebanggaan, dan yang paling terakhir adalah kehormatan adalah segala-galanya. Maka kalau tiga pilar ini kita tanamkan di dada, hati sanubari kita prajurit TNI Angkatan Darat ini saya yakin dan percaya, together we can," ujarnya.

Sementara itu, Jenderal Andika berharap kepada 17 pati yang mendapatkan kenaikan pangkat dan jabatan baru di satuan AD bisa bekerja secara profesional serta menyukseskan visi dan misi TNI Angkatan Darat, dan menjadikan TNI AD lebih baik lagi.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1613 seconds (0.1#10.140)