Waketum Partai Ummat Sugeng Meninggal Dunia, Ridho Rahmadi: Almarhum Salah Satu Pejuang Terbaik

Kamis, 15 Juli 2021 - 12:35 WIB
loading...
Waketum Partai Ummat Sugeng Meninggal Dunia, Ridho Rahmadi: Almarhum Salah Satu Pejuang Terbaik
Waketum Partai Ummat Sugeng meninggal dunia. Foto/Tangkapan layar Instagram partaiummatofficial
A A A
JAKARTA - DPP Partai Ummat berdukacita. Sugeng, salah satu wakil ketua umum Partai Ummat, meninggal dunia, Kamis (15/7/2021) pagi tadi di RS Universitas Airlangga, Surabaya.

Kabar meninggalnya Sugeng disampaikan Ketua Umum DPP Partai Ummat Ridho Rahmadi . Kabar meninggalnya Sugeng juga diunggah di akun Instagram Ketua Umum Partai Ummat Ridho Rahmadi dan akun resmi Partai Ummat.

"Innalillahi wa inna ilaihi rojiun. Telah berpulang ke Rahmatulloh, Haji Sugeng, wakil ketua umum Partai Ummat ," kata Ridho dalam video yang diterima SINDOnews, Kamis (15/7/2021).

Ridho mengatakan, Partai Ummat se-Indonesia turut berdukacita atas kepergian pria kelahiran Surabaya, 2 Mei 1954 tersebut. "Almarhum Pak Sugeng adalah salah satu pejuang terbaik, yang selalu siap berjuang di mana saja dan kapan saja. Almarhum selalu berbuat tanpa pamrih, bahkan selalu hadir memberikan pertolongan," ujar Ridho.

Baca juga: Mengenang Sugiharto, Mantan Menteri BUMN yang Gigih di Saat Kecil

Menurut Ridho, ini adalah kehilangan besar bagi Partai Ummat . "Namun layar telah terkembang. Dan perjuangan dan semangat Pak Sugeng untuk umat harus kita lanjutkan," katanya.

Menantu Amien Rais ini pun mendoakan almarhum husnulkhatimah, diampuni segala kesalahannya, diterima semua amal baiknya. "Dan diberikan tempat terbaik di sisi Allah Subhanahu Wa Ta'ala. Dan semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan kesabaran dan kekuataan," pungkasnya.
(zik)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1699 seconds (10.177#12.26)