Sudjiwo Tedjo: Maaf, Apakah Bu Risma Tidak Sedang Merendahkan Papua?

Rabu, 14 Juli 2021 - 13:18 WIB
loading...
Sudjiwo Tedjo: Maaf, Apakah Bu Risma Tidak Sedang Merendahkan Papua?
Menteri Sosial Tri Rismaharini atau akrab disapa Bu Risma. FOTO/DOK.SINDOnews
A A A
JAKARTA - Pernyataan Menteri Sosial Tri Rismaharini ( Risma ) yang mengancam memindahkan aparatur sipil negara (ASN) di Balai Wyata Guna, Kota Bandung, Jawa Barat ke Papua jika tidak becus bekerja, menyita perhatian banyak pihak. Tak terkecuali seniman Sudjiwo Tedjo.

Dalam cuitannya di Twitter pada Selasa (13/7/2021), Sudjiwo Tedjo mengunggah atau memposting berita media online tentang ancaman Risma ke ASN tersebut. "Maaf, Bu Risma, bila berita ini benar, apakah Bu Risma tidak sedang merendahkan Papua?" cuit Sudjiwo Tedjo dikutip dari lini masa Twitter @sudjiwotedjo pada Rabu (14/7/2021).

Cuitan Presiden Jancuker itu pun mendapat 2.995 likes, 161 tweet kutipan dan 870 retweet. Tidak sedikit pengguna Twitter lainnya yang menanggapi cuitan Sudjiwo Tedjo tersebut.

Baca juga: Dinilai Sensitif, Fadli Zon Minta Risma Cabut Pernyataannya tentang Papua

"Mungkin tujuannya bukan merendahkan mbah... tapi memindahtugaskan ke lokasi terjauh... kalau di Papua kan jauh dr keluarga dan kerabat," cuit akun Twitter @ida_ulyah.

Hal senada juga disampaikan akun Twitter lainnya, @yacumaku. "Maaf cuma mau memberi tau masyarakat awam, jadi klo ada pegawai yg kerjanya kurang bagus/byk masalah itu emang dilempar ke pelosok negri ya gengs, jangankan ASN anggota polisi & tentara juga. Temen temen gw juga banyak yg di mutasi tugasnya ke papua krn kerjanya ga bener," cuit @yacumaku.

Baca juga: Dapur Umum di Bandung Mengecewakan, Risma: Saya Pindah Semua ke Papua
(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1760 seconds (0.1#10.140)