MNC Peduli Gelar Vaksinasi bagi 1.200 Insan Pertelevisian

Rabu, 30 Juni 2021 - 12:44 WIB
loading...
MNC Peduli Gelar Vaksinasi bagi 1.200 Insan Pertelevisian
MNC Peduli bekerja sama dengan Dewan Pers, ATVSI, IJTI, RSAU, serta Dinas Kesehatan DKI Jakarta melaksanakan kegiatan vaksinasi Covid-19 untuk para insan pertelevisian dan jurnalis televisi di Gedung High End, Jakarta Pusat. Foto/Jonathan Simanjuntak
A A A
JAKARTA - MNC Peduli bekerja sama dengan Dewan Pers, ATVSI, IJTI, RSAU, serta Dinas Kesehatan DKI Jakarta melaksanakan kegiatan vaksinasi Covid-19 bagi para insan pertelevisian dan jurnalis televisi di Gedung High End, Jakarta Pusat. Pelaksanaan vaksinasi yang menargetkan sebanyak 1.200 insan pertelevisian dan jurnalis ini dilaksanakan mulai Rabu 30 Juni hingga Sabtu 3 Juli 2021.

Pantauan MNC Portal Indonesia, Menteri Komunikasi dan Informatika Johnny G. Plate turut menghadiri acara tersebut. Menkominfo didampingi Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo untuk meninjau pelaksanaan vaksinasi.

Johnny menyambangi tiga ruang yakni ruang observasi, ruang KIPI, serta ruang pembagian sertifikat. Johnny dalam kesempatan tersebut juga sempat berkomunikasi dengan vaksinator mengenai kendala pelaksanaan dan beberapa peserta vaksin.



Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo mengatakan, pelaksanaan vaksinasi yang diselenggaran MNC Peduli merupakan salah satu langkah percepatan program vaksinasi nasional. Vaksinasi tersebut menjadi unsur pendukung pemerintah dalam penanganan pandemi Covid-19.

"Makin cepat yang banyak divaksin, masalah Covid-19 yang makin merajalela ini makin dapat ditekan, karena ini berdampak bagi semua masyarakat dari status sosial mana pun," ujar Hary Tanoesoedibjo.

Johnny G Plate menyampaikan apresiasi dan terima kasihnya kepada MNC Peduli yang mau turut melakukan vaksinasi. Hal ini dinilainya sebagai keperluan bersama yakni membentuk sinergi pemerintah dan masyarakat untuk menurunkan jumlah warga yang terpapar virus Covid-19.

"Bergandengan tangan bersama-sama melakukan vaksinasi ini adalah model yang harus terus kita kembangkan dalam rangka mencapai herd immunity atau kekebalan kelompok untuk menangani virus Covid-19," tutur Johnny.

Setelah jumpa media, acara diakhiri foto bersama. Selain Menkominfo Johnny G. Plate dan Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo, turut hadir Ketua IJTI Yadi Hendriana serta perwakilan dari pihak AVTSI, RSAU Halim, dan Dinas Kesehatan Menteng, Jakarta Pusat.
(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3084 seconds (0.1#10.140)