Gerindra Tegaskan Prabowo Tak Konsumsi Ivermectin untuk Cegah Corona

Selasa, 29 Juni 2021 - 07:36 WIB
loading...
Gerindra Tegaskan Prabowo Tak Konsumsi Ivermectin untuk Cegah Corona
Ketua Harian DPP Partai Gerindra, Sufmi Dasco Ahmad membantah berita Menhan Prabowo Subianto, telah mengonsumsi obat jenis Ivermectin untuk pencegahan Corona. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Ketua Harian DPP Partai Gerindra, Sufmi Dasco Ahmad membantah berita bahwa Menteri Pertahanan (Menhan) yang juga Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto, telah mengonsumsi obat jenis Ivermectin untuk pencegahan pandemi virus Corona (Covid-19).



Diketahui, pernyataan Dasco ini menyusul adanya pernyataan Vice President PT Harsen Laboratories (perusahaan produsen Ivermectin), Sofia Koswara, yang menyebut bahwa Prabowo telah mengonsumsi Ivermectin selama empat bulan sebagai upaya menangkal virus Covid 19.

Karena pernyataan tersebut itu tidak benar, Anggota Komisi III DPR ini meminta agar pernyataan teraebut dicabut, agar jangab sampai masyarakat mendapat informasi yang tidak benar.

"Itu pernyataan tidak benar dan berita menyesatkan. Saya minta pernyataan itu dicabut karena tidak sesuai fakta. Jangan sampai masyarakat mendapat informasi yang tidak benar," tandas Dasco.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1807 seconds (0.1#10.140)