'The King of Lip Service’ Tuai Pro Kontra, Simak Berita Selengkapnya di iNews Prime Senin Pukul 20.00 WIB

Senin, 28 Juni 2021 - 19:58 WIB
loading...
The King of Lip Service’ Tuai Pro Kontra, Simak Berita Selengkapnya di iNews Prime Senin Pukul 20.00 WIB
The King of Lip Service’ Tuai Pro Kontra, Simak Berita Selengkapnya di iNews Prime Senin Pukul 20.00 WIB
A A A
JAKARTA - Badan Eksekutif Mahasiswa Universitas Indonesia (BEM UI) kini tengah menjadi sorotan publik, hal itu dikarenakan BEM UI menyebut Presiden Joko Widodo atau Jokowi sebagai 'The King of Lip Service' melalui media sosial Twitter dan Instagram-nya pada Sabtu, 26 Juni 2021.

Tak hanya kebanjiran dukungan, hujatan pun datang atas unggahan BEM UI tersebut. Dosen Komunikasi FISIP UI, Ade Armando menjadi salah satu yang vokal menyuarakan keberatan atas unggahan BEM UI. Ade bahkan menuding mahasiswa yang mengunggah kritikan tersebut 'Nyogok' saat masuk UI.

Berbeda dengan Ade Armando, dukungan kepada BEM UI justru mengalir deras dari Ekonom Senior UI, Faisal Basri. Menurut Faisal, postingan BEM UI adalah hal yang wajar lantaran muak dengan kondisi bangsa ini. Topik tersebut akan diulas dalam dialog komperhensif yang dipandu Latief Siregar malam ini pukul 20.00 WIB.

Baca juga: UI Sebut Postingan Meme BEM UI Tindakan Merendahkan Martabat

Kasus pasien Covid-19 di Jakarta yang meninggal saat isolasi mandiri juga akan hadir di iNews Prime. Berbeda dengan Jakarta, rangkaian kasus kematian pasien Covid-19 justru terjadi di sejumlah rumah sakit di Cimahi dan Purwakarta. Di Cimahi, angka kematian akibat Covid dalam satu pekan terakhir mencapai 10 jiwa. Sementara antrean terjadi dalam pemulasaraan jenazah pasien Covid-19 di Purwakarta, Jawa Barat.

Episode perdana bersama Host Latief Siregar iNews Prime tayang mulai pukul 20.00 WIB. Anda juga dapat menyaksikan secara langsung melalui aplikasi RCTI+ dan www.rctiplus.com dan aplikasi RCTI+, unduh segera di Google Play Store dan Apple App Store.
(zik)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2417 seconds (10.101#12.26)