Usung Tema Melaju Bersama untuk Ekosistem Digital Indonesia, Saksikan Peluncuran TADEX Selasa

Sabtu, 26 Juni 2021 - 19:09 WIB
loading...
Usung Tema Melaju Bersama untuk Ekosistem Digital Indonesia, Saksikan Peluncuran TADEX Selasa
Tanah Air Digital Exchange (TADEX) dengan mengusung tema Melaju Bersama Untuk Ekosistem Digital Indonesia akan menjalani proses peluncuran Selasa, 29 Juni 2021. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Industri media di Indonesia terus berkembang dari waktu ke waktu seiring dengan kemajuan teknologi digital . Hal tersebut memberikan tantangan tersendiri bagi media agar dapat berjalan secara berkelanjutan dengan tetap mengedepankan transparansi dan akuntabilitas.

Melihat hal tersebut, Dewan Pers dan Task Force Media Sustainability Bersama dengan Telkom Group berkomitmen untuk merancang sebuah solusi yang membuka peluang baru akan industri media yang lebih berkelanjutan. Dengan mengambil filosofi Indonesian at heart, role for everyone, dan digital playground, TADEX hadir sebagai hasil kolaborasi antara Telkom Group dengan insan media di Indonesia. Baca juga: Investasi Masif, Luhut Gandeng Hary Tanoesoedibjo Pulihkan Ekonomi Nasional

"Memaknai perjalanan serta semangat kolaborasi tersebut, kami mengundang Anda untuk menyaksikan proses peluncuran TADEX (Tanah Air Digital Exchange), dengan mengusung tema 'Melaju Bersama Untuk Ekosistem Digital Indonesia'," ujar SVP Telkomsel Digital Advertising and Digital Banking, Ronny W Sugiadha lewat keterangan yang diterima SINDOnews, Sabtu (26/6/2021).

Kegiatan ini rencananya dilaksanakan pada Selasa, 29 Juni 2021 pukul 13.00-15.00 WIB. Bagi yang ingin bergabung tersedia link pendaftaran: https://tadex.id/MelajuBersamaEkosistemDigitalIndonesia/. Bisa juga diakses lewat meeting Zoom: http://bit.ly/GrandLaunchingTADEX dengan passcode: tadex.

"Persiapkan diri Anda untuk menjadi bagian dari perjalanan memajukan digital ekosistem terbesar di Indonesia. Mark your calendar and do not miss this big opportunity! Terima kasih dan sampai jumpa di acara Grand Launching TADEX! #TadexuntukIndonesia #BukaSemuaPeluang," tuturnya.
(kri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1724 seconds (0.1#10.140)