Dapat Ucapan Selamat Ulang Tahun, Jokowi: Terima Kasih, Saya Tak Terbiasa Merayakan

Senin, 21 Juni 2021 - 19:47 WIB
loading...
Dapat Ucapan Selamat Ulang Tahun, Jokowi: Terima Kasih, Saya Tak Terbiasa Merayakan
Presiden Jokowi secara khusus menyampaikan rasa terima kasih atas ucapan ulang tahun yang disampaikan sejumlah pihak. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Hari ini Presiden Joko Widodo (Jokowi) tepat berusia 60 tahun. Berbagai ucapan dan doa pun disampaikan oleh berbagai kalangan masyarakat.

Presiden Jokowi secara khusus menyampaikan rasa terima kasih atas ucapan tersebut. “Terima kasih untuk segala perhatian dan doa untuk saya dan keluarga pada hari ini,” tulisnya melalui akun Instagramnya @Jokowi, Senin (21/6/2021).

Dia mengaku memang tidak terbiasa merayakan ulang tahun. Apalagi saat ini di masa pandemi yang masih membutuhkan kerja keras semua pihak. “Seperti tahun-tahun yang silam, saya tak terbiasa merayakan hari ulang tahun sendiri. Apalagi sekarang, di saat negeri ini tengah membutuhkan kerja keras kita semua untuk bersama-sama keluar dari pandemi,” ungkapnya.

Jokowi juga berpesan agar seluruh masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan yang ditetapkan. “Tetaplah sehat, patuhi protokol kesehatan, semoga kita semua senantiasa mendapat perlindungan dari Allah Yang Maha Kuasa,” pungkasnya.
(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1592 seconds (0.1#10.140)