Jokowi Ultah ke-60, Andi Arief: Jangan Pernah Berniat Tambah Waktu Berkuasa

Senin, 21 Juni 2021 - 09:30 WIB
loading...
Jokowi Ultah ke-60, Andi Arief: Jangan Pernah Berniat Tambah Waktu Berkuasa
Politikus Partai Demokrat, Andi Arief, mengucapkan selamat ulang tahun ke-60 untuk Presiden Jokowi dan berharap tidak menambah waktu untuk berkuasa. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Politikus Partai Demokrat, Andi Arief, mengucapkan selamat ulang tahun ke-60 untuk Presiden Joko Widodo (Jokowi). Pada momen ini, Andi berharap Kepala Negara bisa lebih bekerja keras dan tidak menambah waktu untuk berkuasa.



Ucapan selamat ulang tahun juga datang dari Ketua DPRD DKI Jakarta Prasetyo Edi Marsudi. Ia mendoakan Kepala Negara agar diberikan kekuatan dalam memimpin bangsa ini.

"Selamat ulang tahun ke-60 Bapak Presiden Republik Indonesia Ir. H. Joko Widodo. Semoga pak @jokowi panjang umur, penuh keberkahan, kebahagiaan, kesehatan dan senantiasa dalam lindungan Allah SWT," cuit @PrasetyoEdi_.

"Selalu diberikan kekuatan, kesuksesan, kelancaran, kesabaran dan semangat dalam melaksanakan seluruh tugas-tugas, mewujudkan cita-cita Negara, membangun dan memimpin bangsa yang besar ini menuju Indonesia Maju, Adil dan Makmur. Aamiin yarabbal’alamin. Doa terbaik dari saya dan keluarga untuk Bapak Presiden," sambungnya.

Sebagai informasi, Presiden Jokowi lahir di Surakarta, Jawa Tengah, pada 21 Juni 2021. Ia adalah Presiden ke-7 RI yang menjabat sejak 2014. Jokowi merupakan politikus PDI Perjuangan.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1074 seconds (0.1#10.140)