TMMD Tak Sekadar Membangun Desa, TNI Hadir Bersama dan Kuatkan Rakyat

Sabtu, 19 Juni 2021 - 12:54 WIB
loading...
TMMD Tak Sekadar Membangun Desa, TNI Hadir Bersama dan Kuatkan Rakyat
Anggota TNI terus membangun Komunikasi Sosial (Komsos) bersama warga di lokasi kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 111 Kodim 0911/Nunukan. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Anggota TNI terus membangun Komunikasi Sosial (Komsos) bersama warga di lokasi kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 111 Kodim 0911/Nunukan, yang bertempat di Desa Binusan dalam, Kecamatan Nunukan, Kabupaten Nunukan, Kalimantan Utara.



"TMMD bukan saja mengerjakan sasaran fisik tetapi lebih dari itu bagaimana masyarakat mengenal anggota TNI lebih dekat lagi. Komunikasi dengan masyarakat sangat penting dalam setiap pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa(TMMD) karena komunikasi untuk menciptakan kedekatan atau kemangunggalan merupakan rohnya kegiatan TMMD," kata Serda Sukri, Sabtu (19/6/2021).

Sementara Luter, warga Kampung Binusan dalam mengaku, senang jika berbincang dengan personel TNI, karena TNI sangat merakyat sehingga tidak ada batas dengan masyarakat dan itu menjadi penyemangat dalam melaksanakan TMMD

"Semoga TNI selalu semangat dalam melaksanakan kegiatan TMMD ini. Kami warga Kampung Binusan dalam selalu mendukung dan akan membantu sebisa kami dalam kegiatan TMMD yang dilaksanakan Satgas TNI dan warga," ujarnya.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2081 seconds (0.1#10.140)