Anggota DPR Ini Apresiasi Petugas Medis yang Tangani Pandemi Saat Idul Fitri

Selasa, 26 Mei 2020 - 09:21 WIB
loading...
Anggota DPR Ini Apresiasi Petugas Medis yang Tangani Pandemi Saat Idul Fitri
Anggota DPR RI, Mulyadi menyampaikan salam hormat kepada paramedis yang masih berjuang di lapangan saat Idul Fitri. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Lebaran Idul Fitri kali ini sangat berbeda dari sebelumnya. Umat muslim merayakan Lebaran dengan sederhana namun penuh dengan suka cita.

Seperti yang dilakukan para petugas medis dan aparat yang bertugas saat Idul Fitri datang. Mereka harus tetap melayani masyarakat dan terpisah dari keluarga ketika masa pandemi COVID-19 datang. Anggota DPR RI, Mulyadi menyampaikan salam hormat kepada paramedis yang masih berjuang di lapangan. (Baca juga: MUI Minta Polisi Usut Hoaks Seruan agar Ulama Tolak Tes Corona)

“Idul Fitri kali ini berbeda. Alhamdulillah setelah sebulan penuh berpuasa, kita masih diberikan kesehatan dan kesempatan untuk merayakannya di hari Fitri. Dan kami sangat mengangkat topi mengapresiasi setinggi-tingginya kepada para petugas medis yang terus berjuang melayani masyarakat meski di saat datang Idul Fitri,” ujar Mulyadi dalam keterangannya, Selasa (26/5/2020).

Bersamaan dengan pandemi COVID-19, Mulyadi mengatakan, momen Idul fitri sebagai kesempatan untuk saling menguatkan. Idul Fitri kali ini juga sebagai ujian keimanan untuk umat muslim.

"Semoga pandemi ini meningkatkan kepedulian kita antar sesama manusia dan juga memperkokoh juga memperteguhkan keimanan kita," ucap Mulyadi.

Mulyadi dan keluarga besar merayakan Idul Fitri ini dengan cara yang sederhana. Mulyadi mengikuti protokol pemerintah, melaksanakan Salat Idul Fitri di rumah.

Dalam momentum yang penuh khidmat ini, Mulyadi mengatakan, Lebaran merupakan momen untuk saling memaafkan. Calon Gubernur Sumbar tersebut juga mendoakan semoga semua amalan ibadah-ibadah yang dilakukan diterima Allah SWT.

"Ramadhan telah berganti, Syawal telah menanti. Takbir tahmid dan tahlil telah berkumandang, tanda hari kemenangan datang. Semoga ibadah Ramadhan sebulan penuh diterima oleh Allah SWT. Semoga keberkahan selalu terlimpah kepada kita semua." (Baca juga: Ditjen PAS Persilakan Pengacara Siti Fadilah Kirim Surat Keberatan)

"Semoga apa yang telah kita lakukan menjadi amal baik dan membawa kita kembali ke fitrah, serta mendapat ampunan dari Allah SWT," imbuhnya.
(kri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1107 seconds (0.1#10.140)