Usung Visi Inklusif dan Kolaboratif, Aspindo Dukung Arsjad Rasjid Ketum Kadin

Jum'at, 18 Juni 2021 - 20:10 WIB
loading...
Usung Visi Inklusif dan Kolaboratif, Aspindo Dukung Arsjad Rasjid Ketum Kadin
Dukungan terhadap calon Ketua Umum Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Indonesia periode 2021-2026 Arsjad Rasjid terus meluas. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Dukungan terhadap calon Ketua Umum Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Indonesia periode 2021-2026 Arsjad Rasjid terus meluas. Tak hanya dari pengurus Kadin daerah, dukungan kepada Arsjad juga datang dari asosiasi yang bernaung di bawah Kadin salah satunya Asosiasi Jasa Pertambangan Indonesia (Aspindo).



Kepada Arsjad kata Bambang, Aspindo pun menitipkan harapan agar lebih memperhatikan kemajuan industri pertambangan di Indonesia ke depan. "Harapan saya tentunya dunia tambang akan lebih diperhatikan," ucap Bambang.

Datangnya dukungan dari berbagai pihak ini membuat Arsjad Rasjid semakin optimistis menatap Munas Kadin yang digelar 30 Juni mendatang. Maju sebagai calon ketua umum Kadin Indonesia 2021-2026, Arsjad membawa empat pilar visi, yakni penguatan kesehatan, pengembangan ekonomi daerah, kewirausahaan dan kompetensi, serta penguatan internal organisasi Kadin dan regulasi.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1476 seconds (0.1#10.140)