Kasad Andika Tinjau Renovasi Gedung Cyber TNI AD di Mabesad

Jum'at, 18 Juni 2021 - 17:58 WIB
loading...
Kasad Andika Tinjau Renovasi Gedung Cyber TNI AD di Mabesad
Kasad Jenderal TNI Andika Perkasa meninjau renovasi dan pembangunan gedung di Markas Besar Angkatan Darat (Mabesad), Jakarta. Foto/Tangkapan Layar
A A A
JAKARTA - Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) Jenderal TNI Andika Perkasa meninjau renovasi dan pembangunan gedung di Markas Besar Angkatan Darat (Mabesad), Jakarta. Di era kepemimpinan Andika, beberapa gedung direnovasi sehingga menjadi lebih modern dan elegan.

Dalam setiap proses pembangunan, Jenderal Andika selalu memantau secara langsung agar berjalan dengan baik. Misalnya meninjau renovasi kolam air terjun dan gedung cyber TNI AD .

"Ok di sini harus ada tanahnya yang kelihatan. Pokoknya bagian batu harus ada tanahnya yang kelihatan nanti akan dipasang rumput," kata Andika saat meninjau kolam air terjun seperti ditayangkan dalam YouTube TNI AD, Jumat (18/6/2021).

Gedung cyber ini rencananya diperuntukkan sebagai pusat Cybersecurity Operation Center dan Komputer Telephony Integration hingga Command Center. Bangunan ini ditargetkan selesai tahun ini.

Andika berharap semua renovasi hingga pembangunan gedung baru di lingkungan Mabesad bisa membuat seluruh prajurit nyaman saat bertugas serta menunjang seluruh tugas pokok TNI AD.
(poe)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1334 seconds (0.1#10.140)