AHY Bagikan Momen Bertemu Sylviana Murni: Tamu Spesial dan Teman Seperjuangan

loading...
AHY Bagikan Momen Bertemu Sylviana Murni: Tamu Spesial dan Teman Seperjuangan
Ketua Umum DPP Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono dan Anggota DPD Sylviana Murni. Keduanya pernah maju menjadi cagub dan cawagub pada Pilkada DKI Jakarta tahun 2017. Foto/Instagram AHY
JAKARTA - Ketua Umum DPP Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) membagikan momen saat dirinya dikunjungi Sylviana Munrni, mantan calon wakil gubernur DKI Jakarta yang mendampinginya saat Pilkad DKI Jakarta 2021.

Momen itu dibagi AHY melalui lini masa akun Instagramnya, Rabu 16 Juni 2021. Sylviana Murni atau biasa disapa Sily yang saat ini menjabat anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) dari daerah pemilihan ini datang menemui AHY di Kantor DPP Partai Demokrat pada Senin 14 Juni lalu.

"Senin (14/6) lalu, saya kedatangan tamu spesial, @sylvianamurni atau yang akrab saya panggil Mpok Sylvi. Senang sekali bisa bersilaturahmi seperti kemarin. Sengaja saya memakai batik khusus khas Betawi untuk menyambut Mpok Sylvi," kata AHY di laman Instagramnya, agusyudhoyono.Baca juga: Dari Airin hingga Desy Ratnasari, Siapa Ikuti Jejak Mpok Sylvi Tarung di Pilgub DKI?

AHY mengungkapkan Sylvi adalah teman seperjuangannya saat maju pada Pilkada DKI Jakarta 2017. "Kecintaannya pada Jakarta mengantarkan Mpok Sylvi menjadi senator Dewan Perwakilan Daerah dari provinsi DKI Jakarta," tutur AHY.



Dalam pertemuan tersebut, AHY mengajak Sylvi berkeliling di kantornya. Mereka berbincang berbagai hal, termasuk isu publik dan kebangsaan.

"Mpok Sylvi saya ajak tur di kantor Partai Demokrat bersama Bang Sekjen @teukuriefky Kami pun banyak ngobrol-ngobrol tentang aktivitas masing-masing, isu-isu publik dan kebangsaan sambil mengingat kenangan gerilya bersama di masa lalu," tandasnya.Baca juga: Rizal Ramli: Banyak Profesor Kalau Ngomong Enggak Kelihatan Akademiknya

AHY bersyukur persahabatannya Sylvi terus terjaga hingga kini. "Alhamdulillah persahabatan dan silaturahmi yang baik ini terus terjaga, dan akan terus terjaga sampai kapan pun. Terima kasih Mpok atas silaturahminya. Semoga sehat selalu dan senantiasa sukses dalam pengabdian politiknya ke depan. Dream Big, work hard, and never give up," tuturnya.
(dam)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top