Rambutnya Dikomentari Iwan Fals, Ganjar Pranowo Balas Sebut Sang Idola

Rabu, 16 Juni 2021 - 00:07 WIB
loading...
Rambutnya Dikomentari Iwan Fals, Ganjar Pranowo Balas Sebut Sang Idola
Musikus Senior Iwan Fals mengunggah foto dirinya yang disandingkan dengan Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo. Foto/tangkapan layar Twitter Iwan Fals
A A A
JAKARTA - Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo senang dirinya dikomentari Iwan Fals di media sosial Twitter. Bahkan Ganjar juga menyebut musisi legendaris itu sebagai sang idola.

Pernyataan Ganjar berawal dari cuitan Iwan Fals yang mengomentari rambutnyayang dinilai sama dengan dirinya, yakni sudah memutih seluruhnya.

"Tak pikir-pikir Pak Ganjar ini rambutnya sama dengan rambutku ya, cuma aku sudah mulai botak saja," kata Iwan Fals seperti dikutip dari lini masa akun Twitternya, @iwanfals, Senin 14 Juni 2021.

Tidak hanya cuitan, Iwan juga menyandingkan foto dirinya dengan foto Ganjar Pranowo. Dalam fotonya, penyanyi bernama asli Virgiawan Listanto ini sedang menunjukkan rambutnya.

Mengetahui cuitan Iwan Fals tentang dirinya, Ganjar mere-tweet sekaligus mengomentarinya. Ganjar menganggap cuitan Iwan sebagai sebuah kehormatan dari sang idola.

Kader PDIP ini juga mendoakan Iwan Fals selalu sehat. "Sebuah kehormatan dinotice sang idola. Maturnuwun Mas Iwan Fals sehat selalu," cuit Ganjar seperti dikutip dari lini masa akun Twitternya, @ganjarpranowo, Selasa (15/6/2021).
(dam)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1590 seconds (0.1#10.140)