Deddy Corbuzier Ngomong Tiktok, Prabowo Tertawa Ngakak

Minggu, 13 Juni 2021 - 16:36 WIB
loading...
Deddy Corbuzier Ngomong Tiktok, Prabowo Tertawa Ngakak
Menteri Pertahanan Prabowo Subianto saat menjadi narasumber dalam podcast Deddy Corbuzier yang ditayangkan di chanel Youtube Deddy Corbuzier. Foto/tangkapan layar Youtube Deddy Corbuzier
A A A
JAKARTA - Isu perkembangan media sosial ikut dalam perbincangan Deddy Corbuzier dengan Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto .

Dalam podcastnya yang diunggah di chanel Youtubenya, Minggu (13/6/2021), Deddy sempat bertanya apakah Prabowo aktif dalam bermedia sosial. "Iyalah, tapi tidak terlalu, enggak berjam-jam, tapi saya monitor" jawab Prabowo ketika ditanya Deddy apakah dirinya aktif di media sosial.

Prabowo mengakui media sosial memiliki sisi yang baik. Dengan adanya media sosial, media tidak dikuasai oleh orang yang hanya memilki uang banyak.

Deddy pun bertanya kepada Prabowo apakah memilki aplikasi Tiktok. "Tiktok tahu enggak?" tanyannya.

"Kalau Tiktok, saya enggak begitu ngerti. Coba itu jelaskan," jawab Prabowo.

"Jangan Pak, nanti bapak joget-joget," ujar Deddy bercanda. Mendengar jawaban Deddy, Prabowo langsung tertawa terbahak-bahak.

Lalu Deddy meminta pendapat Prabowo mengenai langkah Pemerintah China yang mengontrol media sosial. "Apa iya bisa dikontrol, investasinya besar. Berapa ratus ribu orang yang harus digaji," kata Prabowo.

"Iya sulit, sulit," timpal Deddy membenarkan ucapan Prabowo.
(dam)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2639 seconds (0.1#10.140)