Di Tengah Pandemi, Sandiaga Ajak Generasi Muda Bangkit lewat Parekraf

loading...
Di Tengah Pandemi, Sandiaga Ajak Generasi Muda Bangkit lewat Parekraf
Menparekraf Sandiaga Uno mendorong agar semangat untuk terus berkreasi dan berinovasi lewat digitalisasi bisa terus dilakukan untuk bertahan. Foto/Kemenparekraf
JAKARTA - Kolaborasi dengan komunitas anak muda menjadi langkah strategis dalam membangkitkan ekonomi lewat sektor pariwisata dan ekonomi kreatif (parekraf) nasional.

Baca juga: Pengamat Nilai Duet Ganjar-Sandiaga Lebih Berpeluang di Pilpres 2024

Melalui kolaborasi itu, Menparekraf Sandiaga Salahuddin Uno mendorong agar semangat untuk terus berkreasi dan berinovasi lewat digitalisasi bisa terus dilakukan untuk bertahan dan menjadi pemenang di tengah pandemi virus Corona (Covid-19).

Baca juga: Giatkan Sport Tourism sebagai Tren Baru Pariwisata, Sandiaga Uno Ikut Gowes 55 Kilometer Yogyakarta-Borobudur

"Pandemi memaksa kita, menuntut kita bergerak cepat gerak bersama dan gali semua potensi, saya sebutnya 3G, Gerak Cepat-Gercep, Gerak Bersama-Geber, Gali Semua Potensi-Gaspol dengan strategi, inovasi, adaptasi dan kolaborasi," kata Sandiaga dalam keterangannya, Selasa (8/6/2021).

"Saya terus mendorong berbagai pihak juga komunitas anak muda di Indonesia untuk bersama-sama berkolaborasi maksimalkan peluang yang ada," imbuh dia.



Baca juga: Ibu Ita Sumringah Hadiri Sosialisasi BIP, Akui Kebanjiran Pesanan Usai Diendorse Sandiaga

Bersamaan dengan hal tersebut, Sandiaga mengatakan, pemerintah terus berupaya meningkatkan sektor parekraf lewat sejumlah program tepat sasaran, tepat manfaat dan tepat waktu.

Sehingga sektor parekraf secara nyata membangkitkan semangat dan harapan kepada masyarakat untuk bangkit dan pulih, sekaligus membuka lapangan kerja dan mensejahterakan masyarakat.
halaman ke-1
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top