Besok! Jessica Tanoesoedibjo x Nadine Chandrawinata Bahas Lingkungan Hidup & Laut, Simak di IG Live MNC Peduli

Senin, 07 Juni 2021 - 18:15 WIB
loading...
Besok! Jessica Tanoesoedibjo x Nadine Chandrawinata Bahas Lingkungan Hidup & Laut, Simak di IG Live MNC Peduli
Jessica Tanoesoedibjo dan Nadine Chandrawinata akan membahas lingkungan hidup & laut di IG Live MNC Peduli. FOTO/MNC Media
A A A
JAKARTA - Di bulan Juni setiap tahunnya selalu digunakan untuk memperingati Hari Lingkungan Hidup dan Hari Laut Sedunia . Hari peringatan ini merupakan penghargaan kita untuk menghargai lingkungan dan juga laut yang ada beserta ekosistem kehidupan.

Banyak sekali manfaat yang diberikan oleh lingkungan dan laut. Namun sayangnya, masih sangat banyak aktivitas manusia yang merugikan seperti penangkapan ikan secara ilegal dan penebangan pohon yang tidak bertanggung jawab, pembuangan limbah industri dan rumah tangga, dan lain sebagainya. Hal ini telah mengakibatkan ketidakseimbangan ekosistem seperti rusaknya terumbu karang, pemanasan global dan dampak buruk lainnya.

Untuk itu, MNC Peduli yang sangat concern terhadap isu lingkungan termasuk laut, akan mengadakan diskusi seru di Cerita Kita: Save Our Oceans, Save the World. Hadir sebagai narasumber Founder dan Executive Director Sea Soldier Nadine Chandrawinata dan diskusi akan dipandu Ketua MNC Peduli Jessica Tanoesoedibjo, Selasa, 8 Juni 2021, pukul 17.00 WIB LIVE di akun instagram @mncpeduli dan @nadinelist.

Nadine Chandrawinata merupakan aktris dan model yang saat ini aktif berkecimpung dalam menyuarakan kelestarian lingkungan hidup. Atas kepeduliannya terhadap lingkungan hidup terutama pada laut, Nadine membentuk yayasan non-profit bernama Sea Soldier pada 2015.

Saat ini Sea Soldier telah tersebar di 15 daerah di Indonesia. Menyebar virus ramah lingkungan dengan memanfaatkan jejaring media sosial merupakan komitmen dan aksi nyata dari Sea Soldier untuk menjaga lingkungan bersama.

Simak selengkapnya di Instagram Live MNC Peduli "Cerita Kita: Save Our Oceans, Save the World", Selasa 8 Juni 2021 pukul 17.00 WIB di akun instagram @mncpeduli dan @nadinelist.
(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1889 seconds (0.1#10.140)