Inspiratif! Ketua MNC Peduli Jessica Tanoesoedibjo Berbagi Kisah di Kids Fair by AMSA National Project 2021

Rabu, 02 Juni 2021 - 23:41 WIB
loading...
Inspiratif! Ketua MNC Peduli Jessica Tanoesoedibjo Berbagi Kisah di Kids Fair by AMSA National Project 2021
Ketua MNC Peduli Jessica Tanoesoedibjo menyampaikan motivasi dan inspirasi agar pelaku usaha dapat mencermati problem yang ada. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - MNC Peduli memberikan dukungan dan berpartisipasi dalam kegiatan AMSA Kids Fair 2021. Di ajang yang digelar pada Minggu (30/5/2021) itu, Ketua MNC Peduli Jessica Tanoesoedibjo hadir secara virtual sebagai keynote speech.

Jessica memberikan pemaparan mengenai entrepreneurship secara daring kepada anak-anak beserta pendampingnya yang bernaung dalam NGO-NGO yang berpartisipasi.

Dalam kesempatan tersebut, Jessica menyampaikan motivasi dan inspirasi agar pelaku usaha dapat mencermati problem yang ada. Sekaligus pula, mewujudkan dan memenuhi kebutuhan yang diharapkan serta yang bermanfaat bagi masyarakat.

“Sebenarnya setiap usaha atau setiap bisnis seharusnya solve the world’s big problems sesimpel mungkin. Teman-teman beli tas atau buku tulis itu semua juga digunakan untuk kebutuhan kita sehari-hari,” jelas Jessica.



Selain berpartisipasi sebagai narasumber, MNC Peduli juga memberikan donasi kepada tujuh NGO yang berpartisipasi dalam kegiatan AMSA Kids Fair yaitu Yayasan Kanker Anak Sumatera Selatan (YKASS), Komunitas Pasien Cuci Darah Indonesia (KPCDI), Yayasan Ginjal Indonesia (YAGIN), Komunitas Lupus Sahabat Cempluk, SLB C Yayasan Autisma Semarang, Yayasan Jantung Kecil Indonesia (Little Heart Foundation ID) dan Komunitas Peduli Epilepsi Makassar.

Adapun AMSA Kids Fair terdiri dari tiga kegiatan yaitu Webinar "Common Emergencies in Children" bersama Prof Dr dr Rismala Dewi SpA(K), Talkshow "Mental Health in Children" bersama Prof Dr dr Tjhin Wiguna SpKJ(K) dan dr Rayhan Maditra Indrayanto (Founder MAKO TALK) dan Kids' Activities khusus untuk anak-anak usia 6-12 tahun yang terdiri dari Career Day, Art Corner, dan Storytelling.
(muh)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2024 seconds (0.1#10.140)