Dua Tahun Meninggalnya Ibu Ani Yudhoyono, AHY: Mohon Doa Para Sahabat

Rabu, 02 Juni 2021 - 16:34 WIB
loading...
Dua Tahun Meninggalnya Ibu Ani Yudhoyono, AHY: Mohon Doa Para Sahabat
Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dan sang ayah, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY). Foto/Instagram @agusyudhoyono
A A A
JAKARTA - Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) hari ini mengunggah sejumlah foto acara doa bersama dengan saudara kandung almarhumah sang ibunda, Ani Yudhoyono. Diketahui, Ani Yudhoyono meninggal dunia pada 1 Juni 2019 di Singapura.

AHY mengatakan, acara doa bersama itu digelar di Cikeas. Acara digelar sangat terbatas, seluruh yang hadir melaksanakan swab test. Protokol kesehatan pun diterapkan sangat ketat.

"Kami bersama-sama membaca Surat Yasin dan doa-doa khusus ditujukan untuk Memo. Dalam kesempatan itu, Pak SBY juga menyampaikan apa yang beliau dan keluarga rasakan selama dua tahun terakhir," demikian dikutip dari akun Instagram @agusyudhoyono, Rabu (2/6/2021).



AHY menuturkan, kehilangan Ibu Ani memang tidak mudah. "Namun kami harus move on untuk menjalani hari-hari ke depan. Kami yakin, itu pun yang diinginkan Almarhumah bagi kami sekeluarga."

Menurut AHY, sang ayah, SBY, kemarin juga meluncurkan lagu Pusara Cinta , lagu yang ia persembahkan untuk belahan jiwanya, Ibu Ani. "Semoga lagu manis yang dinyanyikan oleh Pepo ini bisa membuat keluarga dan para sahabat mengenangnya kembali. Teman-teman bisa mendengarkannya di instagram @aniyudhoyono."

Di akhir unggahannya, AHY memohon doa dari para sahabat untuk almarhumah Ibu Ani. "Sekali lagi, kami mohon doa para sahabat, dan semoga kiranya almarhumah istirahat dengan tenang dan bahagia di sisi Allah SWT. Aamiin."
(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1725 seconds (0.1#10.140)