Fadli Zon Positif Covid-19, Netizen Doakan Cepat Sembuh

Senin, 31 Mei 2021 - 13:07 WIB
loading...
Fadli Zon Positif Covid-19, Netizen Doakan Cepat Sembuh
Fadli Zon. Foto/Dok SINDOnews
A A A
JAKARTA - Politikus Partai Gerindra Fadli Zon positif Covid-19 . Netizen atau warganet pun mendoakan mantan wakil ketua DPR RI yang terkenal vokal tersebut.

Pantauan SINDOnews di akun Instagram @fadlizon, Senin (31/5/2021), banyak netizen berkomentar di postingan Fadli Zon. Banyak yang mendoakan Fadli. Ada pula yang mempertanyakan sudah dua kali vaksin tetap kena Covid-19.

Di antaranya, @raden.rezapramadia yang menulis komentar "Syafakallah abangkuuu????????".



Ada juga komentar dari @atipattinggi. "Smg cpt sembuh dan pulih lg pak.." Selain itu, @fachriawanricky turut mendoakan anggota DPR RI yang terkenal kritis ini. "Cepat pulih kembali uda fadlizon."

Ada juga @dianacarandy yang menulis komentar ini: "Tetap ikhkas, berpikir positif dan jaga imun, Pak... smg cepat negatif dan sehat kembali... aamiin..."

Status positif Covid-19 tersebut diketahui dari informasi yang disampaikan Fadli Zon sendiri melalui akun twitternya. Lewat cuitannya itu Fadli mengingatkan bahwa vaksin dan segala macam perlakuan ternyata belum menjamin orang bebas dari penularan Covid-19.



Tak lupa Fadli mengajak masyarakat untuk tetap waspada dan meminta doa untuk kesembuhannya. "Di hari-hari menjelang 50 tahun, akhirnya sy terpapar Covid-19. Maret lalu sudah 2 kali vaksin, n tes titer antibodi 250 (cukup baik). Covid-19 ini nyata ada. Alhamdulillah baik2 saja. Mari waspada jaga kesehatan, jaga jarak, jaga imunitas tubuh. Mohon doanya," cuit Fadli di akun @fadlizon, Minggu (30/5/2021).
(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1597 seconds (0.1#10.140)