Pulihkan Pariwisata Indonesia, Sandiaga Ajak Dubes Sri Langka Kerja Bareng

Kamis, 27 Mei 2021 - 14:06 WIB
loading...
Pulihkan Pariwisata Indonesia, Sandiaga Ajak Dubes Sri Langka Kerja Bareng
Sandiaga Uno dalam rapat virtual membahas kerja sama antara Indonesia dan Dubes Sri Lanka, beberapa waktu lalu. Foto/Tangkapan Layar
A A A
JAKARTA - Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Salahuddin Uno mengundang Menteri untuk Kerja sama Regional Sri Lanka, Tharaka Balasuria dan Duta Besar Sri Lanka untuk Indonesia, Yasoja Gunasekera, untuk berpartisipasi pada program Work From Bali.



Kepada Balasuria dan Yasoja, Sandiaga mengatakan Work From Bali merupakan program yang digagas Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif. Program ini diluncurkan sebagai bentuk adaptasi dan dalam rangka memulihkan pariwisata Pulau Dewata.

Lebih lanjut, pria yang akrab disapa Mas Menteri itu juga membeberkan berbagai keuntungan yang didapat bila melakukan Work From Bali, mulai dari efisiensi anggaran hingga keindahan alam serta kualitas udara yang akan didapat selama berkegiatan di Bali.

"Saya jamin anda akan meningkatkan efisiensi sebesar 35% dengan kualitas udara yang jauh lebih baik, pemandangan yang lebih indah dan orang-orang yang sangat ramah di Bali," ucap Sandiaga.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1652 seconds (0.1#10.140)