Puan dan Ganjar Pranowo 'Memanas', Risma: Enggak Tahu Aku

Senin, 24 Mei 2021 - 14:49 WIB
loading...
Puan dan Ganjar Pranowo Memanas, Risma: Enggak Tahu Aku
Menteri Sosial (Mensos) yang juga kader PDIP, Tri Rismaharini enggan mengomentari peringatan keras DPP PDIP kepada Gubernur Jawa Tengah (Jateng), Ganjar Pranowo. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) melalui Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu), Bambang Wuryanto mulai memberi peringatan keras kepada Gubernur Jawa Tengah (Jateng), Ganjar Pranowo lantaran dinilai kebablasan terkait ambisinya untuk maju di Pemilu Presiden (Pilpres) 2024.

Bahkan, Ganjar pun sengaja tidak diundang dalam acara Pameran Foto Esai Marhaen yang diselenggarakan PDIP yang dihadiri oleh Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri di Semarang, Jawa Tengah, Sabtu (22/5/2021) kemarin.

Terkait polemik ini, begini respons Menteri Sosial (Mensos) yang juga kader PDIP, Tri Rismaharini. “Aku udah terlambat, dah terlambat aku,” ujar Risma sembari berjalan cepat saat dihampiri awak media setelah Rapat Kerja di Komisi VIII DPR di Kompleks Parlemen Senayan, Jakarta, Senin (24/5/2021).

Saat ditanya mengenai teguran PDIP kepada Ganjar, Risma mengatakan dirinya tidak tahu mengenai hal itu. “Enggak tahu aku, enggak tahu aku, enggak tahu, enggak tahu,” jawabnya.

Adapun nama Risma yang masuk ke dalam bursa calon presiden (Capres) 2024, mantan Wali Kota Surabaya itu menjawab bahwa dirinya tidak memikirkan hal itu dan dan tidak ada keinginan untuk itu.

“Enggak enggak enggak, aku enggak kepikir. Aku enggak punya duit dan aku enggak kepingin,” tandas Risma.
(kri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0995 seconds (0.1#10.140)