MNC Peduli x HAFECS Kupas Pengembangan 21st Century Skill dalam Pendidikan Pukul 13.00 Ini

Sabtu, 22 Mei 2021 - 10:49 WIB
loading...
MNC Peduli x HAFECS Kupas Pengembangan 21st Century Skill dalam Pendidikan Pukul 13.00 Ini
MNC Peduli berkolaborasi dengan Highly Functioning Education Consulting Services (HAFECS) dalam webinar Innovation School Leaders & Teachers Forum (ISLTF) ke-40. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - MNC Peduli berkolaborasi dengan Highly Functioning Education Consulting Services (HAFECS) dalam webinar Innovation School Leaders & Teachers Forum (ISLTF) ke-40.

Webinar ini bakal digelar pada Sabtu, 22 Mei 2021 pukul 13.00 WIB. HAFECS sendiri merupakan sebuah lembaga yang didirikan Yayasan Hasnur Centre dan salah satu divisi di bidang training guru sebagai upaya untuk mendorong percepatan transformasi pendidikan Indonesia melalui pengembangan metode pengajaran di kelas dan metode pembelajaran serta pengembangan kurikulum sekolah.

ISLTF 40 HAFECS mengusung tema Pengembangan 21st Century Skills dalam Pendidikan.

Webinar yang rutin dilakukan HAFECS ini turut mengundang pembicara-pembicara professional dalam bidangnya seperti Jessica Herliani Tanoesoedibjo selaku Ketua MNC Peduli dan Ketua Yayasan Hary Tanoesoedibjo (STIE & STKIP MNC) dan serta Dr. (Cand) Zulfikar Alimuddin, Direktur HAFECS.

Selain itu, para peserta yang terdiri atas mahasiswa, guru, dosen dan praktisi pendidikan turut mengikuti kegiatan ini.

Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kualitas pembelajaran di kelas, meningkatkan kualitas pengelolaan sistem pengajaran-pembelajaran, memberikan insight dan serta pandangan baru di dunia pendidikan.

Webinar dapat disaksikan secara gratis dengan mendaftar melalui daftar.hafecs.id/isltfgratis atau dapat menghubungi 081226098800.

Dalam kegiatan ini, HAFECS juga turut meluncurkan platform terbarunya yaitu siswainovatif.id.
(kri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1309 seconds (0.1#10.140)