Calon Ketum Kadin Anindya Bakrie, Ade Fitrie Kirana Sebut Figur Inspiratif

Jum'at, 21 Mei 2021 - 15:39 WIB
loading...
Calon Ketum Kadin Anindya Bakrie, Ade Fitrie Kirana Sebut Figur Inspiratif
Calon Ketum Kadin Indonesia 2021-2026, Anindya Bakrie bersama Ade Fitri Kirana. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Calon Ketua Umum (Ketum) Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Indonesia periode 2021-2026, Anindya Bakrie selain ramah dan agamis, dinilai menjadi figur inspiratif untuk terus berkembang para pengusaha muda.



Ade Fitrie yang juga seorang artis ini sekarang menggeluti beberapa bidang bisnis salah satunya ialah bisnis multimedia, property dan kosmetik serta AFK Beauty Skin Clinic mengungkapkan harapannya lagi.

"Peran utama dari Kadin itu adalah menjembatani kepentingan dari para pengusaha dengan pemerintah, itu saya kira yang paling utama. Dengan demikian kepentingan dunia usaha yang sampai dan dikoordinasikan dengan baik kepada pemerintah," ucapnya.

Ade Fitrie Kirana yang dikenal publik karena tampil di sinteron 'Raden Kian Santang' ini menambahkan, komunikasi antar pengusaha, pemerintah, pelaku usaha dan berbagai pemangku kepentingan wajib diakomodasi ketua terpilih nanti.

"Supaya kepentingan-kepentingan dari dunia usaha itu bisa dikomunikasikan. Karena yang akan menjadi objek dari regulasi, yang menjalankan kan dunia usaha. Kalau tidak ada komunikasi, ya regulasi itu bisa menjadi tidak efektif, atau regulasinya bisa berdampak negatif," tutupnya.

Asosiasi Kadin Indonesia akan menggelar pemilihan Ketua dan pengurus periode 2021-2026. Ketua Kadin periode sebelumnya Rosan Perkasa Roeslani, bakal dilantik menjadi Duta Besar Indonesia untuk Amerika Serikat (AS).
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1826 seconds (0.1#10.140)