Enda Ungu Gabung PAN karena Panggilan Jiwa

Kamis, 20 Mei 2021 - 15:35 WIB
loading...
Enda Ungu Gabung PAN karena Panggilan Jiwa
Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan bersama Enda Ungu. Foto/Tangkapan layar Instagram @zul.hasan
A A A
JAKARTA - Artis Enda Ungu telah bergabung dengan Partai Amanat Nasional (PAN) . Juru Bicara PAN Viva Yoga Mauladi mengungkap sejumlah alasan sahabat Pasha Ungu itu gabung partai yang dipimpin Zulkifli Hasan (Zulhas) tersebut.

"Iya bergabung dengan PAN karena ingin mengabdikan dirinya di dunia politik melalui PAN," kata Yoga kepada SINDOnews, Kamis (20/5/2021).

"Enda bergabung di PAN karena panggilan jiwa," tambah Yoga yang juga wakil ketua umum PAN tersebut.

Yoga juga mengatakan, Enda akan masuk pengurus DPP PAN di bidang kepemudaan.



Diberitakan sebelumnya, satu lagi artis bergabung dengan Partai Amanat Nasional (PAN). Dia adalah Enda Ungu, gitaris Ungu.

Bergabungnya Enda Ungu disampaikan Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan di akun Instagramnya, Kamis (20/5/2021). Zulhas menggunggah sejumlah foto saat Enda resmi mengenakan jaket berlogo PAN. Di momen tersebut ada sejumlah petinggi PAN seperti Viva Yoga Mauladi, Eddy Soeparno, Saleh Partaonan Daulay, Eko Patrio, dan Pasha Ungu.

"Selamat bergabung di Partai @amanatnasional, Saudaraku @mr_enda_ungu. Meski selama ini dikenal Ungu, ternyata hatinya biru," demikian Zulhas, sapaan akrab Zulkifli Hasan.



Zulhas berharap kehadiran Enda Insya Allah akan memperkuat PAN di kalangan anak-anak muda. "Selamat bekerja dan berjuang untuk memenuhi haraPAN rakyat Indonesia," ujar Zulhas.
(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2010 seconds (0.1#10.140)