Fadli Zon: Kalau Mau Balas Dendam ke Nazi, Apa Salah Palestina?

Senin, 17 Mei 2021 - 12:09 WIB
loading...
Fadli Zon: Kalau Mau Balas Dendam ke Nazi, Apa Salah Palestina?
Ketua Badan Koordinasi Antarparlemen (BKSAP) DPR Fadli Zon. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Ketua Badan Koordinasi Antarparlemen (BKSAP) DPR Fadli Zon mempertanyakan sikap Israel yang melakukan tindakan keji kepada warga Palestina.

Padahal kalau mau balas dendam, kata dia, Israel melakukan itu kepada Nazi. Fadli mengungkapkan ada sekitar 6 juta Yahudi yang dibunuh keji oleh Nazi Jerman pada masa silam.

Hal itu diungkapkan Fadli Zon menanggapi konflik Israel-Palestina yang saat ini sedang berkecamuk.

"Ada sekitar 6 juta Yahudi dibunuh secara keji oleh Nazi Jerman dengan cara biadab. Kenapa kok Yahudi pro Zionis Israel biadab kepada org Palestina. Harusnya kalau mau balas dendam ya kepada Nazi. Apa salah orang Palestina? sekadar logika dasar sedehana," kata Fadli seperti dikutip dari lini masa akun Twitternya, @fadlizon, Senin (17/4/2021).

Sebelumnya, seorang jurnalis CNN membuat heboh dunia karena terang-terangan mengharapkan kehadiran sosok Adolf Hitler ketika Zionis Israel membombardir Jalur Gaza.

Perang antara kelompok militan di Jalur Gaza dengan militer Zionis sudah memasuki hari kedelapan pada Senin (17/5/2021) hari ini. Sebanyak 193 orang tewas di Gaza, dan 10 orang tewas di Israel.

Kontributor CNN, Adeel Raja menyampaikan komentarnya di Twitter pada hari Minggu. "Dunia saat ini membutuhkan seorang Hitler," tulis dia yang tak lama kemudian dihapus karena jadi kontroversi.

Adolf Hitler adalah pemimpin rezim Nazi Jerman. Dia terkenal karena rezimnya dianggap membantai umat Yahudi Eropa secara besar-besaran di masa silam.Baca juga: Pemerintah Didorong Galang Dukungan Adili Israel ke Mahkamah Internasional
(dam)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1675 seconds (0.1#10.140)