Sambut Idul Fitri, Sarana Jaya dan MUI DKI Jakarta Gelar Santunan 100 Anak Yatim

Sabtu, 08 Mei 2021 - 11:07 WIB
loading...
Sambut Idul Fitri, Sarana Jaya dan MUI DKI Jakarta Gelar Santunan 100 Anak Yatim
Sarana Jaya bersama dengan Majelis Ulama Indonesia (MUI) Provinsi DKI Jakarta, Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Provinsi DKI Jakarta serta Bank DKI Syariah menggelar buka bersama dan memberikan santunan kepada 100 anak yatim.
A A A
JAKARTA - Sarana Jaya bersama dengan Majelis Ulama Indonesia (MUI) Provinsi DKI Jakarta, Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Provinsi DKI Jakarta serta Bank DKI Syariah menggelar buka bersama dan memberikan santunan kepada 100 anak yatim. Kegiatan tersebut sekaligus mengukuhan Forum Silaturahmi Pimpinan Majelis Taklim (FOSPITA) MUI Provinsi DKI Jakarta di Grand Cempaka Business Hotel, Jakarta Pusat, Kamis (06/05/2021).

Rachmat Taufik selaku Ketua Badan Pembinaan Rohani (Bapinroh) Sarana Jaya mengajak semua elemen yang ada di DKI Jakarta untuk saling membantu dalam meraih berkah di bulan suci Ramadhan tahun ini.

“Dalam kesempatan ini saya mengajak bapak ibu yang hadir disini untuk bersama-sama menyatukan visi, menyatukan semangat menyatukan gotong royong antara BUMD, SKPD dan juga organisasi untuk saling bahu membahu dalam membantu sesama terutama di bulan yang penuh berkah ini,” katanya.

Sambut Idul Fitri, Sarana Jaya dan MUI DKI Jakarta Gelar Santunan 100 Anak Yatim


Sementara itu di kesempatan yang sama dalam sambutannya, Ketua MUI DKI Jakarta KH. Munahar Muchtar berharap agar perhatian kepada anak yatim akan terus berlanjut, karena menurutnya perhatian tersebut selalu dibutuhkan anak yatim ke depannya.

“Saya harap acara-acara seperti ini akan tetap berlanjut, perhatian kepada anak-anak yatim dan dhuafa itu tentu bukan saat sekarang saja mereka masih banyak kedepan membutuhkan bantuan dari kita,” ujar Munahar.

Sambut Idul Fitri, Sarana Jaya dan MUI DKI Jakarta Gelar Santunan 100 Anak Yatim

Sinergi dan kolaborasi bisa menjadi salah satu cara yang baik dalam mewujudkan kegiatan sosial yang bermanfaat juga dalam menjalin silaturahim antara BUMD, SKPD dan juga Organisasi yang ada di Provinsi DKI Jakarta.

"Sekali lagi, MUI Provinsi DKI Jakarta mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Sarana Jaya, Baznas Bazis Provinsi DKI Jakarta dan Bank DKI Syariah yang telah berkolaborasi dalam mencintai anak yatim, semoga ini dapat menjadi ladang berkah bagi kita semua," kata Munahar. (CM)
(srf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1696 seconds (0.1#10.140)