Ditemui AHY, Anies Baswedan Doakan Demokrat Semakin Solid

Kamis, 06 Mei 2021 - 21:17 WIB
loading...
Ditemui AHY, Anies Baswedan Doakan Demokrat Semakin Solid
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan bersama Ketua Umum DPP Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY). Foto/MPI/Muhammad Refi Sandi
A A A
JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan disambangi oleh Ketua Umum DPP Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY). Keduanya bertemu di Balai Kota, Jakarta, Kamis (6/5/2021).

Saat pertemuan, Anies mengapresiasi dan mendoakan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) beserta jajaran pengurus Partai Demokrat. "Saya sampaikan apresiasi kepada Mas Agus dan seluruh jajaran Partai Demokrat yang selama ini telah bekerja bersama," tutur Anies usai pertemuan singkat di Pendopo Balai Kota Jakarta, Kamis (6/5/2021).

Anies mengungkapkan dalam pertemuan itu berdiskusi tentang isu terkini di Jakarta, salah satunya terkait dengan penanganan Covid-19.

Dalam pertemuan itu, Anies mendoakan agar Partai Demokrat tetap solid dalam menghadapi berbagai ujian. "Partai Demokrat baru saja melewati masa ujian yang tidak sederhana, insya Allah ini akan membuat kepemimpinan makin solid, partai juga makin solid dan memberi manfaat bagi semua," tuturnya.

Berdasarkan pantauan MNC Portal di lokasi pertemuan, AHY datang menggunakan kemeja batik hitam corak merah dan biru lengkap dengan pin lambang mercy ciri khas Partai Demokrat.

AHY tiba di Pendopo Balai Kota Jakarta pukul 15.35 WIB dan meninggalkan Balai Kota sekitar pukul 16.50 WIB.
(dam)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1537 seconds (0.1#10.140)