Pulihkan Kondisi Nasional, Sandiaga dan YIF Kolaborasi

Kamis, 06 Mei 2021 - 05:29 WIB
loading...
Pulihkan Kondisi Nasional, Sandiaga dan YIF Kolaborasi
Menparekraf Sandiaga Salahuddin Uno menerima kunjungan dari mantan Menteri Riset dan Teknologi, Bambang Brojonegoro di Kantor Kemenparekraf, Jakarta. Foto/Instagram/sandiuno
A A A
JAKARTA - Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Salahuddin Uno menerima kunjungan mantan Menteri Riset dan Teknologi, Bambang Brojonegoro di Kantor Kemenparekraf, Jakarta, Selasa 4 Mei 2021.



Salah satu topik yang mengemuka dalam pertemuan tersebut adalah terkait ekonomi inovasi untuk Indonesia bangkit. Dimana kedua belah pihak sependapat bahwa inovasi akan muncul bila ada kreatifitas. Harus ada perkawinan antara keduanya.

Atas dasar itu, Sandiaga mengatakan pihaknya bersepakat untuk berkolaborasi bersama Yayasan Indonesia Forum dalam menghadirkan inovasi untuk mempercepat pemulihan ekonomi dimana pariwisata menjadi ujung tombak dari kebangkitan tersebut.

"Kami sepakat untuk berkolaborasi, menghadirkan inovasi-inovasi serta pemikiran strategis untuk mempercepat pemulihan perekonomian nasional, di mana priwisata dan ekonomi kreatif merupakan ujung tombak dari kebangkitan ini," ucap Sandiaga.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1664 seconds (0.1#10.140)