Jelang Pertemuan PKB-PKS Sore Nanti, Gus Jazil: Tak Ada Agenda Politik

Rabu, 28 April 2021 - 14:59 WIB
loading...
Jelang Pertemuan PKB-PKS Sore Nanti, Gus Jazil: Tak Ada Agenda Politik
Wakil Ketua Umum PKB, Jazilul Fawaid menegaskan tidak ada agenda politik dalam pertemuan antara PKS dan PKB sore nanti. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Jajaran pengurus Partai Keadilan Sejahtera (PKS) berencana melanjutkan Safari Ramadhan ke sejumlah partai politik. Partai yang dipimpin Ahmad Syaikhu ini rencananya berkunjung ke Kantor DPP Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) sore nanti.

Rencananya rombongan PKS akan diterima langsung Ketua Umum PKB, Abdul Muhaimin Iskandar atau akrab disapa Gus Ami. Rencana kunjungan PKS ini dibenarkan Sekjen PKB, M Hasanuddin Wahid. "(Kunjungan PKS ke PKB) bahas tentang bangsa dan negara," kata Hasanuddin saat dikonfirmasi, Rabu (28/4/2021).

Soal rencana itu juga senada disampaikan Wakil Ketua Umum PKB, Jazilul Fawaid. "Yang saya tahu silaturrahim (PKS ke PKB) dalam rangka memuliakan bulan suci Ramadhan. Meskipun ini silaturrahim antar partai politik, namun tidak ada agenda politik tertentu," ujar Jazilul Fawaid dihubungi terpisah.

Lebih lanjut Wakil Ketua MPR RI yang akrab disapa Gus Jazil ini menganggap, silaturahmi politik diperlukan oleh elite partai saat ini selain untuk mempererat persahabatan juga untuk mendiskusikan pelbagai persoalan yang dihadapi bangsa. "Kita semua wajib mempererat tali silaturrahim dan perkuat persatuan, agar tidak terjadi pembelahan atau politik identitas negatif," kata politisi yang menjabat Komisi III DPR RI itu.

Diberitakan sebelumnya, PKS melakukan kunjungan ke sejumlah pemimpin partai politik di tanah air. Antara lain ke Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Partai Demokrat dan kemarin ke PDI Perjuangan.
(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0944 seconds (0.1#10.140)