Partai Ummat Dideklarasikan Besok, Netizen: Maju Terus Pantang Mundur

Rabu, 28 April 2021 - 13:30 WIB
loading...
Partai Ummat Dideklarasikan Besok, Netizen: Maju Terus Pantang Mundur
Amien Rais, pendiri Partai Ummat. Foto/Dok SINDOnews
A A A
JAKARTA - Partai Ummat , partai barunya M Amien Rais , akan dideklarasikan 17 Ramadhan 1442 Hijriah bertepatan dengan Kamis, 29 April 2021 pukul 13.00 WIB. Deklarasi disiarkan melalui YouTube dan dipusatkan di Yogyakarta.

Informasi tentang deklarasi Partai Ummat kembali diunggah akun Instagram @amienraisofficial pada Rabu (28/4/2021) ini. Dalam gambar yang diunggah, tampak Amien Rais sedang berpidato di tengah massa. Amien mengacungkan jari telunjuk ke atas. Tangan kirinya memegang bambu yang dilengkap bendera Merah Putih. Tampak pula bendera berlogo Partai Ummat.

Unggahan tersebut direspons netizen dengan beragam komentar dan harapan. Di antaranya dari akun @m.yani_alqassam yang menulis komentar: Bismillah... Allahu Akbar...semoga Allah memberkati Partai Ummat... insya allah dengan hadirnya Partai ummat akan melahirkan kembali keadilan dinegeri ini.



Kemudian, akun @darmach1965 yang berkomentar "Semoga bisa menyatukan umat islam di negeri ini."

Ada pula komentar akun @saryoabdurrohman: Maju terus pantang mundur.....????.



Dan, ada juga komentar dari @ummadamarantik: Bismillah mbah kakung @amienraisofficial .. saya barisan partai ummat sebagai simpatisan. Semoga konsisten amar ma'ruf nahi mungkar, wadah buat Ummat berkarya dipolitik serta elegan dalam berada dan berakhlak.
(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1688 seconds (0.1#10.140)