Posting Video Kru Nanggala 402 Nyanyi Lagu Sampai Jumpa, Militer Kanada: We Hear You...

Rabu, 28 April 2021 - 11:12 WIB
loading...
Posting Video Kru Nanggala 402 Nyanyi Lagu Sampai Jumpa, Militer Kanada: We Hear You...
Tangkapan layar video awak KRI Nanggala 402 bernyanyi bersama di dalam kapal selam Foto/Instagram @erixsoekamti
A A A
JAKARTA - Angkatan bersenjata Kanada mengungkapkan rasa simpatinya kepada para awak kapal selam KRI Nanggala 402 yang tenggelam di perairan utara Bali, Rabu 21 April lalu.

Melalui akun Twitternya, mereka memosting video sejumlah awak KRI Nanggala yang sedang menyanyikan lagu Sampai Jumpa milik band Endank Soekanti di dalam kapal selam. "We hear you, KRI Nanggala 402," cuit akun resmi Canadian Forces in Flag of United States @CaFinUS, Selasa 27 April 2021.

Militer Kananda juga mengucapkan beristirahatlah dengan tenang kepada para awak KRI Nanggala 402. "We hear you, KRI Nanggala 402. Rest easy, friends," cuitnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, media sosial sempat diramaikan dengan video yang menampilkan awak Kapal Selam KRI Nanggala 402 . Dalam video tersebut, para awak kapal selam itu terlihat bernyanyi bersama.

Video berdurasi 22 detik itu memperlihatkan kekompakan awak KRI Nanggala 402 menyanyikan lagu Sampai Jumpa yang dipopulerkan Endank Soekamti .

Terlihat, ada 11 awak dari KRI Nanggala yang sedang menyanyi dengan diiringi alat musik gitar. Tampak, ke-11 awak itu sedang berada di dalam Kapal Selam KRI Nanggala 402. Hal ini terlihat dari latar belakang video tersebut, banyak komponen yang diduga merupakan kabin KRI Nanggala.

Ke-11 awak itu terlihat mengenakan seragam serba hitam dan di kepalanya terpasang baret warna hitam. Dalam bagian kanan bawah, tertulis KRI Naggala 402.

"Meskipun, ku tak siap untuk merindu, ku tak siap tanpa dirimu, ku harap terbaik untukmu," begitu nyanyian merdu para awak KRI Nanggala.

Belum diketahui kapan video itu direkam. Namun, video itu diunggah langsung oleh vokalis Endank Soekamti, Erik Soekamti lewat akun Instagramnya @erixsoekamti pada Minggu 25 April 2021.
(dam)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2159 seconds (0.1#10.140)