Gatot Nurmantyo Turut Doakan Keselamatan Awak KRI Nanggala-402

Sabtu, 24 April 2021 - 17:53 WIB
loading...
Gatot Nurmantyo Turut Doakan Keselamatan Awak KRI Nanggala-402
Mantan Penglima TNI Gatot Nurmantyo ikut mendoakan keselamatan awak KRI Nanggala 402. Foto/dok.SINDOnews
A A A
JAKARTA - Mantan Panglima TNI Jenderal Purnawirawan Gatot Nurmantyo turut mendoakan keselamatan seluruh awak Kapal Selam milik TNI Angkatan Laut, KRI Nanggala-402 . Hal tersebut diketahui dari unggahan Gatot Nurmantyo di akun instagram miliknya hari ini.

"Saat ini. Para patriot prajurit samudera yang ada di KRI Nanggala 402 sedang berjuang dengan gagah berani dengan semangat pantang menyerah untuk mengatasi situasi di perut samudera," tulis keterangan video yang diunggah di Instagram Gatot Nurmantyo, Sabtu (24/4/2021).



"Mari kita semua sebagai sesama anak bangsa mendoakan. Semoga Allah SWT Tuhan Yang Maha Esa tetap memberikan secercah harapan dan mukjizat agar mereka dapat kembali kepada keluarganya masing-masing dalam keadaan selamat. Aamiin Allahuma Aamiin," kata Gatot yang juga merupakan salah satu Presidium Koalisi Aksi Menyelamatkan Indonesia ini.



Keterangan itu diunggah bersama potongan video tentang KRI Nanggala 402 dengan Backsound Lagu Anji berjudul Menunggu Kamu. Unggahan Gatot Nurmantyo itu pun mendapat respons banyak warganet.

Umumnya, para warganet mengamini harapan Gatot Nurmantyo tersebut. Diketahui, hingga Sabtu (24/4/2021), Kapal Selam buatan Jerman tahun 1979 itu belum berhasil ditemukan.
(muh)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1765 seconds (0.1#10.140)