GMPI Bagikan Takjil Gratis untuk Pengemudi Ojek Online dan Musafir

Jum'at, 23 April 2021 - 20:00 WIB
loading...
GMPI Bagikan Takjil Gratis untuk Pengemudi Ojek Online dan Musafir
PP GMPI membagikan takjil gratis untuk berbuka puasa kepada pengemudi ojek online, musafir, pengguna jalan dan masyarakat di sekitar Kantor DPP PPP, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (23/04/2021). Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Bulan suci Ramadhan selalu menjadi momen untuk saling memberi. Pengurus Pusat Generasi Muda Pembangunan Indonesia ( GMPI ) membagikan takjil gratis untuk berbuka puasa kepada pengemudi ojek online, musafir, pengguna jalan dan masyarakat di sekitar Kantor DPP Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Jalan Diponegoro 60, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (23/04/2021).

Ketua Umum PP GMPI, Achmad Baidowi menjelaskan bahwa kegiatan tersebut selain untuk berbagi kepada sesama, juga untuk melatih generasi muda, khususnya para kader GMPI dan kader muda PPP untuk berbagi.

"Kami Pengurus Pusat GMPI hari ini membagikan takjil bersama DPP PPP kepada masyarakat dan para pengguna jalan di depan kantor. Paling tidak kami ingin memberikan contoh, bahwa anak-anak muda juga bisa berbagi, bisa juga peduli kepada sesama. Bersedekah itu keren," ujar Achmad Baidowi.

Dia mengatakan Ramadhan kali ini dalam suasana pandemi COVID-19, di mana bagi sebagian masyarakat sedang kesulitan ekonomi, meskipun hanya sekadar untuk mendapatkan makanan untuk berbuka.

"Ini merupakan wujud kepedulian kami kepada sesama, khususnya kepada warga yang membutuhkan. Khususnya para pengguna jalan dan masyarakat sekitar kantor DPP PPP," pungkas Sekretaris Fraksi PPP DPR RI ini.
(kri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1503 seconds (0.1#10.140)