Survei IPS: Mahfud MD Jadi Menko dengan Kinerja Paling Baik

loading...
Survei IPS: Mahfud MD Jadi Menko dengan Kinerja Paling Baik
Menko Polhukam Mahfud MD menjadi menteri koordinator dengan kinerja terbaik. Foto/SINDOnews
JAKARTA - Hasil survei Indonesian Presidential Studies (IPS) menyebutkan Menteri Koordinator Bidang Politik Hukum dan Keamanan (Menko Polhukam) Mahfud MD menjadi menteri koordinator dengan kinerja terbaik.

Hal itu diungkapkan Direktur Eksekutif IPS Nyarwi Ahmad dalam diskusi daring bertajuk 'Reshuffle Lagi di Tengah Pandemi, Buat Apa? “Dari sisi kinerjanya Menko Polhukam Mahfud MD jadi Menteri Koordinator yang paling memuaskan dengan raihan sebesar 28,3%,” ujarnya Rabu (21/4/2021). Baca juga: Pesan Mahfud MD ke Kepala Daerah: Amanah dan Hindari Perilaku Koruptif

Di posisi kedua, ada Menko Kemaritiman dan Investasi Luhut Pandjaitan sebesar 22,8%, kemudian Menko Perekonomian Airlangga Hartarto sebesar 19,7%, dan Menko Pembangunan Manusia (PMK) dan Kebudayaan Muhadjir Effendy 12%.

Survei IPS dilakukan dalam rentang waktu Maret hingga April 2021. Metode yang digunakan adalah multi stage random sampling dengan wawancara tatap muka (kuesioner) kepada 1.200 responden dengan margin of error kurang lebih 2,9%.

(cip)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top