Razman Arif Nasution Tak Lagi Jadi Kuasa Hukum Era Setyowati

Minggu, 11 April 2021 - 11:34 WIB
loading...
Razman Arif Nasution Tak Lagi Jadi Kuasa Hukum Era Setyowati
Era Setyowati. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Melalui sepucuk surat, Miss Landscape Indonesia 2019 Era Setyowati tak lagi menjadikan Razman Arif Nasution sebagai kuasa hukumnya.

"Dengan ini menyatakan mencabut kuasa yang saya berikan kepada DR. H. Razman Arif Nasution, S.Ag, MH (Ph.D) dkk, sebagaimana tertuang dalam surat kuasa dari kantor hukum “RAN Law Firm" Nomor 59/RAN/III/2021 tertanggal 26 Maret 2021," kata Era lewat surat tersebut, Minggu (11/4/2021).

Ia melanjutkan, alasan pencabutannya lantaran tak sejalan dengan kepentingan dirinya. Bahkan Era menilai, apa yang dilakukan Razman malah membuat gaduh.



"Adapun alasan pencabutan kuasa ini ialah karena saya menyadari bahwa upaya yang dilakukan oleh kuasa hukum dimaksud ternyata tidak sejalan dengan komitmen/ keinginan sy untuk menyelesaikan permasalahan yang terjadi secara baik baik, namun justru Sdr. Razman Arif Nasution, dkk, melakukan tindakan-tindakan yang memperkeruh suasana dan dapat merugikan kepentingan saya," tegasnya.

"Demikian surat pencabutan kuasa ini saya buat dalam keadaan sehat dan atas kesadaran sendiri, tanpa tekanan maupun paksaan dari pihak mana pun," tutup Era.



Sekadar informasi, Era Setyowati alias Sierra menuntut pertanggungjawaban Profesor M terhadap sang anak. Miss Landscape Indonesia 2019 itu merasa buah hatinya telah ditelantarkan.
(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3215 seconds (0.1#10.140)