alexametrics

MNC Vision Networks-MNC Peduli Serahkan Bansos untuk Tenaga Medis

loading...
MNC Vision Networks-MNC Peduli Serahkan Bansos untuk Tenaga Medis
Penyerahan bantuan untuk tenaga medis dari MNC Vision Networks (MVN) kepada Ketua MNC Peduli Jessica Tanoesoedibjo. Foto/MNC Media
A+ A-
JAKARTA - Sebagai upaya untuk memberi dukungan atas peran tenaga medis sebagai garda terdepan dalam penanganan pandemi Covid-19, MNC Vision Networks (MVN) memberikan bantuan sosial melalui MNC Peduli.

“Bantuan yang diserahkan MVN tersebut sejalan dengan komitmen MNC Peduli untuk membantu pencegahan penyebaran Covid-19 yang akan disalurkan untuk mendukung aktivitas tenaga medis dan kebutuhan masyarakat yang terdampak,” tutur Direktur Utama MVN, Ade Tjendra.

Penyerahan bantuan tersebut secara simbolis diserahkan kepada Jessica Tanoesoedibjo selaku Ketua MNC Peduli pada Jumat 15 Mei 2020 bertempat di Gedung Financial Center MNC, Jakarta.



MVN memberikan bantuan berupa alat kesehatan di antaranya masker medis, Hazmat suit serta menyediakan makanan bagi tenaga medis.

“Kami di MNC Peduli sangat bersyukur dan berterima kasih atas bantuan yang disalurkan lewat MNC Peduli dari mitra-mitra kami. Tentunya bantuan ini akan kami salurkan kepada yang membutuhkan secara cepat dan tepat, harapannya dapat membantu dan meringankan beban-beban masyarakat yang membutuhkan dalam pandemi Covid ini,” tutur Ketua MNC Peduli, Jessica Tanoesoedibjo.

(Baca juga: MNC Peduli dan PT Produser Pangan Asia Berbagi di Panti Asuhan Putra Nusa)

Pemberian bantuan MVN bersama dengan MNC Peduli merupakan rangkaian dari keseluruhan kegiatan yang telah dilakukan di berbagai rumah sakit rujukan pasien Covid-19, di antaranya RS Satya Negara, RSPAD Gatot Soebroto, RSUD Pasar Minggu, RS Mitra Keluarga Kemayoran, dan RS Mitra Jati Asih.

Total bantuan yang diberikan tersebut sejumlah 500 hazmat suit, 2.500 masker medis serta 2.500 boks makanan bergizi kepada seluruh tenaga medis yang tersebar di berbagai rumah sakit.

Komitmen MVN dan MNC Peduli untuk membantu dalam usaha pencegahan penyebaran Covid-19 diharapkan dapat membantu meringankan beban dan kebutuhan bagi para tenaga medis.
(dam)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak