AHY Ubah Penampilan, Annisa Pohan Bikin Poling di Twitter

Kamis, 08 April 2021 - 12:52 WIB
loading...
AHY Ubah Penampilan, Annisa Pohan Bikin Poling di Twitter
Annisa Pohan bersama sang suami, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY). Foto/tangkapan layar Instagram AHY
A A A
JAKARTA - Istri Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), Annisa Pohan membuat poling mengenai penampilan suaminya.

Dalam cuitannya di Twitter, Annisa Pohan memposting atau mengunggah dua foto wajah AHY yang sebelumnya dengan berjambang alias brewokan, dan foto AHY saat ini yang klimis tanpa brewok.

"Klimis vs berewok pilih mana? Vote ya di twit poling di bawah," cuit Annisa Pohan dengan emoji tertawa dikutip dari lini masa Twitter, @AnnisaPohan, Kamis (8/4/2021).
AHY Ubah Penampilan, Annisa Pohan Bikin Poling di Twitter

Cuitan Annisa Pohan itu mendapat 748 likes, 24 tweet kutipan dan 62 retweet. Beragam tanggapan warganet menyikapi cuitan Annisa Pohan tersebut.

Salah satunya pemilik akun Twitter @AngkurPascal. "Klimis atau brewok tetap saja keren, yang paling utama adalah AHY pemimpin milenial yang cerdas, tangguh dan berkarakter. TOP AHY..." cuitnya.

Sebaliknya adapula yang menanggapi cuek cuitan Annisa. "Mau kayak manapun enggak bakal aku pilih," cuit seorang Warganet, @ralphlukas.

Sementara itu pemilik akun @paipu_yaku menilai apa pun penampilannya, yang jelas AHY harus lebih tegas dan berpihak kepada masyarakat.

"Mana saja boleh. Yang penting AHY lebih tegas dan aktif dalam keberpihakan pada kasus ketidakadilan di masyarakat, terutama pada umat Islam," cuitnya.
(dam)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2300 seconds (0.1#10.140)