Tengku Zukarnain Berduka, Cucu Keenamnya Meninggal Dunia

Rabu, 07 April 2021 - 11:01 WIB
loading...
Tengku Zukarnain Berduka, Cucu Keenamnya Meninggal Dunia
Mantan Wakil Sekretaris Jenderal MUI Tengku Zulkarnain. Foto/tangkapan layar foto media sosial Tengku Zulkarnain
A A A
JAKARTA - Kabar duka datang dari mantan Wakil Sekretaris Jenderal Majelis Ulama Indonesia (MUI) Tengku Zulkarnain . Tengku baru saja kehilangan salah satu cucunya. Sang cucu yang masih bayi baru itu meninggal dunia.

Kepergian sang cucu mengingatkan pria yang biasa disapa Ustaz Tengku Zul ini dengan momen saat kepergian ibu dan ayahnya.

"Seminggu sebelum Ramadhan, bapakku tercinta dipanggil Allah. Miinggu pertama bulan Ramadhan Umi tercinta dipanggilNya. Hari ini 6 hari menjelang Ramadhan cucuku yang keenam dipanggil-Nya. Kami berserah diri pasrah padaMu ya Allah.

Semoga dengan ini anak dan mantuku dimuliakan Allah," katanya seperti dikutip dari lini masa akun Twitternya,@ustadtengkuzul, Rabu (7/4/2021).

Ucapan turut berduka cita mengalir dari netizen di kolom komentar postingan Tengku Zulkarnain. Salah satunya dari pemilik akun @MSahrulPriyowib. "Inna lillahi wa inna ilaihi roji'un. Turut berduka cita ayah Tengku Zulkarnain. Semoga keluarga diberikan ketabahan dan keikhlasan," cuitnya.



Ucapan duka cita dan doa juga disampaikan anggota DPR Fadli Zon. Innalillahi wainnailaihi raajiun. Turut berduka cita Ustadz. Al Fatihah," cuit Fadli seperti dikutip dari lini masa akun Twitternya @fadlizon.

(dam)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2036 seconds (0.1#10.140)