Kapolri Sebut Pelaku Teror di Mabes Polri Lancarkan 6 Kali Tembakan

Rabu, 31 Maret 2021 - 21:36 WIB
loading...
Kapolri Sebut Pelaku Teror di Mabes Polri Lancarkan 6 Kali Tembakan
Kapolri Sebut Pelaku Teror di Mabes Polri Lancarkan 6 Kali Tembakan. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo mengungkapkan bahwa pelaku teror di Mabes Polri mengeluarkan enam kali tembakan saat melancarkan aksinya. Pelaku diketahui berinisial ZA yang merupakan seorang perempuan.

"Wanita itu tinggalkan pos kemudian yang bersangkutan kembali dan kemudian lakukan penyerangan anggota di pos jaga dengan lakukan penindakan sebanyak enam kali dua kali ke anggota dalam pos, dua kali di luar, dan kepada anggota di belakang," kata Sigit dalam jumpa pers, Rabu (31/3/2021) malam.

Sigit menyebut kejadian teror itu terjadi sekitar pukul 16.30 WIB. Polisi langsung melakukan tindakan tegas terhadap pelaku teror yang coba beraksi di Mabes Polri.



"Adapun kronologinya kurang lebih 16.30 ada seorang wanita yang berjalan masuk dari pintu belakang, kemudian yang bersangkutan mengarah ke pos gerbang utama yang ada di Mabes Polri. Yang bersangkutan kemudian, menanyakan, di mana keberadaan kantor pos kemudian diberikan layanan anggota ditunjukkan arah kantor pos tersebut," tutup Sigit.

(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3691 seconds (0.1#10.140)