Orang Tua Terduga Teroris Tiba di RS Polri Kramat Jati

loading...
Orang Tua Terduga Teroris Tiba di RS Polri Kramat Jati
MA, 68 dan S,67, orang tua terduga teroris berinisial ZA yang tewas ditembak karena menyerang aparat kepolisian tiba di RS Polri Kramat Jati, Jakarta Timur. Foto/m refi sandi
JAKARTA - Orang tua terduga teroris berinisial ZA yang tewas ditembak karena menyerang aparat kepolisian tiba di RS Polri Kramat Jati, Jakarta Timur.

Dari informasi yang diperoleh, ayah terduga teroris diketahui berinisial MA,68, sedangkan ibunya S,67. Keduanya langsung menjalani pendataan. Baca juga: Mobil Canggih MCC Brimob Diterjunkan Pascaserangan Teroris di Mabes Polri

Seperti diketahui, identitas perempuan yang menyerang aparat kepolisian di Mabes Polri berinisial ZA. Perempuan kelahiran Jakarta 14 September 1995 dengan golongan darah O ini diperkirakan baru berusia sekitar 25 tahun.



ZA sendiri tercatat beralamat di salah satu gang di Jalan Lapangan Tembak Kelurahan Kelapa Dua Wetan, Kecamatan Ciracas, Jakarta Timur. Adapun status perempuan tersebut belum kawin. Anak bungsu dari tiga bersaudara ini diketahui merupakan pelajar/mahasiswa.

(cip)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top